Search

Akhirnya Roro Fitria Ungkap Asal Hartanya

Penasaran dari mana sumber kekayaan Roro Fitria? terjawab sudah!

Dream - Roro Fitria sebelum terjerat kasus narkoba diketahui menjadi salah satu artis yang kerap memamerkan harta bendanya. Mulai dari perhiasan, rumah hingga mobil-mobil mewah.

Namun belakangan beredar kabar jika barang-barang mewah itu termasuk mobil-mobil mewah milik Roro merupakan barang sewaan. Ditanya mengenai kabar tersebut, Roro mengaku jika barang-barang tersebut adalah milik orangtuanya.

 Tampil Cantik Setiap Sidang, Ternyata Ini Rahasia Roro Fitria

Roro Fitria (foto : Agus/Kapanlagi)

" Enggak (rumah, mobil) itu punya mama," kata Roro saat di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Kamis kemarin.

Roro mengaku sangat menyesal dengan kasus yang menjeratnya karena membuat orang tuanya begitu kecewa dengan dia. Padahal selama ini yang menyokong kebutuhan hidup Roro adalah orangtuanya.

" Oh iya karena itu penyesalan saya yang teramat berat untuk mama saya. Karena mama saya sangat mencintai saya memberikan kepercayaan penuh terhadap hidup saya tapi ternyata saya enggak bisa bertanggung jawab," tuturnya.

2 dari 4 halaman

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/showbiz/roro-fitria-ungkap-harta-bendanya-selama-ini-ternyata-milik-orang-lain-1808033.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Akhirnya Roro Fitria Ungkap Asal Hartanya"

Post a Comment

Powered by Blogger.