Search

Sabet Medali Emas, Lindswell Kwok Dapat Confero S

Ratu Wushu Asia ini diapresiasi karena telah mengharumkan nama bangsa.

Dream – Perjuangan atlet wushu andalan Indonesia, Lindswell Kwok, meraih medali emas Asian Games 2018 di nomor Taijijian dan Taijiquan menjadi berkah baginya.

Lindswell yang dijuluki Ratu Wushu Asia oleh Presiden Joko Widodo mendapatkan hadiah satu unit mobil Confero S dari produsen otomotif Wuling Motors.

Dilansir dari Liputan6.com, Senin 27 Agustus 2018, produsen otomotif asal Tiongkok ini memberikan mobil untuk Lindswell karena telah mengharumkan nama bangsa.

“ Melalui pencapaiannya, Lindswell telah berhasil menyatukan semangat masyarakat Indonesia. Kini, kami berharap dengan Confero S yang memiliki nilai to bring together dapat memberikan rasa kebersamaan yang nyaman dan aman kepada Lindswell,” kata Sales Director Wuling Motos, Nathan Sun.

Wuling memberikan satu unit Confer S 1.5 Lux+ warna starry black.

Sekadar infomasi, Confero S ini memiliki mesin berkapasitas 1.500 cc dengan tenaga 107 HP pada 5.800 rpm dan torsi maksimum 142 Nm di 3.800—4.400 rpm. Mobil ini dilengkapi dengan beragam fitur keselamatan, seperti dual airbags, anti lock braking sysyem (ABS), dan electronic brakeforce distribution (EBD).

(Sumber: Liputan6.com/Arief Aszhari)

2 dari 4 halaman

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/automotive/sabet-medali-emas-lindswell-kwok-dapat-confero-s-1808277.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sabet Medali Emas, Lindswell Kwok Dapat Confero S"

Post a Comment

Powered by Blogger.