Search

Benarkah Bedak Tabur Bayi Bikin Awet Riasan Wajah?

Beauty vlogger Feeza Fauziah pernah mengaplikasikannya, dan hasilnya.......

Dream - Bedak, jadi salah satu beauty item yang tak bisa ditinggalkan para wanita. Bedak mampu memberi tampilan wajah jadi menyegarkan.

Enggak perlu pakai alat make up lain, kalau Sahabat Dream ingin terlihat sekadar segar cukup poleskan bedak ke seluruh wajah. Bedak juga berfungsi memberi dasar riasan, dan menyamarkan kekurangan pada wajah. 

Bentuk bedak pun kini beragam, mulai dari tabur sampai padat. Sahabat Dream pakai bedak dengan tekstur yang seperti apa?

 shutterstock

Tapi apakah kamu pernah mencoba merias wajah dengan bedak tabur bayi? Meski bukan untuk orang dewasa, bedak tabur bayi punya sejuta manfaat, termasuk riasan wajah.

Benarkah?

 shutterstock

Beauty vlogger Feeza Fauziah sudah melakukan dan membuktikannya. Menggunakan bedak tabur bayi dalam riasan wajahnya, ternyata membuat tampilannya tampak menawan dan awet dalam waktu beberapa jam.

Penasaran dengan ceritanya? Simak video lengkapnya berikut ini.

Buat kamu yang ingin foto atau video #MUOTD tampil di Dream.co.id seperti ini, yuk kirimkan link video tutorial makeup yang sudah tayang di Instagram/YouTube kamu ke komunitas.dream@kly.iddengan identitas diri lengkap berupa nama lengkap, tempat tanggal lahir, akun Twitter, dan Instagram, serta jelaskan tema makeup yang kamu gunakan.

Jangan lupa juga sertakan #MUOTD_(nama kamu) pada subjek email. 

2 dari 4 halaman

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/tutorial/bedak-tabur-bayi-bikin-awet-riasan-wajah-benarkah-1808240.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Benarkah Bedak Tabur Bayi Bikin Awet Riasan Wajah?"

Post a Comment

Powered by Blogger.