Search

Tunda Makan Siang Biar Produktif? Ups, Kamu Salah Banget!

Mulai sekarang, makan siang tepat waktu, ya?

Dream – Ingatlah selalu jika pekerjaan memang tak ada habisnya. Selesai dengan satu pekerjaan, akan datang tugas baru yang lain.

Meski ingin segera menyelesaikan pekerjaan, kamu jangan lupa mengistirahatkan tubuh. Momen jam makan siang sebaiknya dimanfaatkan Sahabat Dream untuk mengisi asupan. Jangan pernah menunda makan siang.

Niat hati ingin segera merampungkan tugas, menunda makan siang justru akan berakibat buruk pada tubuh dan karier kamu. Bukannya membaik, produktivitas kerjamu malah akan akan menurun.

Dilansir dari Karir.com, Senin 27 Agustus 2018, kamu yang sering telat makan akan merasa mudah capek dan lapar sekali. Ini akan menyebabkan kamu melampiaskan rasa lapar di waktu makan berikutnya.

Hal ini akan mengakibatkan jumlah makanan yang dimakan lebih banyak. Tubuh juga lebih lama mencerna dan lebih lamban dalam menghasilkan energi. Akibatnya, tubuh menjadi tidak bersemangat, mudah lelah dan lesu, serta kamu bisa jadi murung.

Kalau makan siang, aktivitas ini tak hanya menambah energi dengan asupan nutrisi dan protein, tetapi juga memacu semangat dalam bekerja.

Ketika makan siang dengan rekan kerja, komunikasimu akan lancar dan hubungan kerja akan semakin erat. Di waktu ini, kamu juga bisa bertukar informasi seputar pekerjaan atau hal-hal lainnya.

2 dari 3 halaman

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/dinar/jangan-tunda-makan-siang-nanti-produktivitas-kerja-menurun-180827z.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tunda Makan Siang Biar Produktif? Ups, Kamu Salah Banget!"

Post a Comment

Powered by Blogger.