Search

Penyanyi Ini Gratiskan Makanan di Restonya untuk Hafiz Quran

Selain gratis dia hanya memtok harga Rp 2000 ribu rupiah untuk satu menu makanan dan minuman.

Dream - Penyanyi Lara Silvy kini merambah dunia bisnis dengan membuka sebuah restoran. Rumah makan yang terletak di Jalan Gatot Subroto, Sidoarjo, Jawa Timur, itu diberi nama Warung'e Lara.

Pelantun tembang Mencintaimu Sampai Mati itu membuka warung untuk bisa mewujudkan keinginan memperkenalkan makanan khas Jawa Timur yang variatif.

 lara

Foto : dok. Lara Silvy

" Karena kuliner lebih general dan longlasting, sekalian menyalurkan karakter sebagai orang Jatim (Jawa Timur) yang punya ciri khas masakan yang variatif," kata Lara Silvy, pada keterangan tertulisnya, Minggu 26 Agustus 2018.

Tidak hanya sekedar membuka bisnis kuliner, Lara ingin berbagi dengan menggratiskan bagi mereka yang hafiz Quran. Selain itu, khusus di hari Jumat, mahasiswi Universitas Paramadina Jakarta ini hanya mematok harga Rp2000 rupiah untuk satu menu makanan dan minuman yang ada di Warung'e Lara.

 Lara Silvy

Foto : Dok. Lara Silvy

" Rp. 2000 untuk satu porsi makan dan satu minum untuk setiap Jumat berkah, dan hafiz Alquran untuk apresiasi dan menyampaikan pesan bahwa selalu ada positifnya saat kita berniat baik dengan menghafal surat surat Alquran dan menjadi wadah penyemangat penghafal-penghafal baru," kata Lara.

Pada grand opening, Lara memberikan santunan kepada anak yatim dan Tausiyah dari K.H Abdul Muthalib atau yang lebih dikenal dengan Kyai Kera Sakti. Kemudian dimeriahkan oleh Lafa band, Orkes Melayu DEWATA bersama 13 artis top Jawa Timur yang dihadiri pula sanak saudara pemilik nama lengkap Lara Silvy Shanta Yuniar Putri ini.

" Sekitar seribu undangan dan Laraku " Lara Fans Family" yang hadir sangat menikmati jalannya acara dari pagi sampai menjelang sore hari."  

Baca Juga:

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/showbiz/penyanyi-ini-gratiskan-resto-miliknya-untuk-hafiz-quran-180826l.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penyanyi Ini Gratiskan Makanan di Restonya untuk Hafiz Quran"

Post a Comment

Powered by Blogger.