Search

Dulu Penyanyi Top, Profesi Baru Rija Abbas 'Butiran Debu' Bikin Shock

Rija hengkang dari band Rumo namun gagal bersolo karier. Kini kehidupan terbarunya sungguh mengejutkan.

Dream - Lama menghilang setelah bertahun-tahun, kabar kehidupan baru mantan vokalis band Rumor, Rija Abbas mengejutkan. Sejak memutuskan keluar dari band yang membesarkan namanya, nama Rija Abbas memang jarang lagi terdengar.

Pria asal Makasar ini memang pernah memilih bersolo karir dan meluncurkan single, tapi langkahny itu tak sesuai harapan. Namanya perlahan mulai tenggelam dari bursa musik Indonesia.

 rija abbas

Foto : Muhammad Akrom Sukarya/kapanlagi.com

Kabar terbaru dari pria yang mempopulerkan lagu 'Butiran Dedu' ini lebih mengejutkan. Rija menjadi seorang pelayan di sebuah kafe di Bekasi, Jawa Barat.

Dikutip dari laman Kapanlagi.com, Rija mengakui profesinya saat ini adalah seorang pramusaji atau waiter sebuah kafe.

" Belum terlalu lama untuk bekerja seperti ini. Karena baru kembali lagi ke Jakarta setelah sekitar 2 tahun ada di kampung halaman," ucapnya.

Rija menyatakan pilihan menjadi waiter harus dilakukannya demi menyambung hidup. Namun dia masih optimistis bisa bangkit dan kembali ke dunia tarik suara.

" Berhubung gue adalah tulang punggung keluarga, maka mencoba bangkit dari masa lalu dan kembali membangun mimpi dengan harus bekerja. Salah satu yang gue jalani adalah seperti ini (pelayan kafe)," tutup Rija sembari melayani tamu kafe yang lain.

(Sah, Sumber : kapanlagi.com/Soraya)

2 dari 4 halaman

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/showbiz/kabar-mengejutkan-rija-abbas-butiran-debu-setelah-lama-menghilang-1808311.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dulu Penyanyi Top, Profesi Baru Rija Abbas 'Butiran Debu' Bikin Shock"

Post a Comment

Powered by Blogger.