Search

Jeritan Hati Wanita Bersuami Dinodai Bapak Mertua Sendiri

Ini adalah kisah jeritan hati seorang istri yang mengaku sudah `terlanjur` bersama bapak mertuanya sendiri!

Dream - Bagi pasangan yang sudah menikah, ada baik dan buruknya tinggal bersama keluarga mertua.

Jika tidak menimbulkan masalah, maka semuanya akan berjalan baik-baik saja. Namun cepat atau lambat pasti akan terjadi konflik pada satu saat.

Seperti kisah jeritan hati seorang istri yang mengaku sudah ‘terlanjur’ bersama bapak mertuanya! Ikuti pengakuannya yang dibagikan di halaman Facebook Kisah Rumah Tangga ini.

Suami Kasihan Tinggalkan Ayahnya

Saya sudah menikah selama 4 tahun. Saat ini usia saya adalah 24 tahun. Sepanjang perkawinan kami, saya dan suami tinggal di rumah kedua orangtuanya.

Tahun pertama semuanya berjalan lancar. Pada tahun kedua ibu mertua saya meninggal dunia karena sakit. Setelah beberapa bulan kemudian, saya berniat tinggal di rumah sendiri dengan suami.

Pertimbangan saya, ibu mertua sudah tidak ada. Sedangkan saya agak risih jika tinggal berdua dengan bapak mertua ketika suami sedang bekerja. Bapak mertua saya tidak bekerja.

Saat kandungan saya berumur 6 bulan, bapak mertua mulai menunjukkan ketertarikan pada saya. Saya digoda dan dibelikan bunga. Dia bahkan sampai berani membelai saya.

Ketika memberitahukan hal itu kepada suami, dia tidak percaya. Dia tidak yakin karena penampilan ayahnya.

Saya ajak suami pindah tetapi suami kasihan kepada bapaknya karena suami saya adalah anak laki-laki satu-satunya.

Tapi saya sangat stres. Hari-hari saya menangis karena bapak mertua mulai lebih berani. Saya juga manusia biasa.

2 dari 3 halaman

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/unik/jeritan-hati-wanita-bersuami-dinodai-bapak-mertua-sendiri-180824c.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jeritan Hati Wanita Bersuami Dinodai Bapak Mertua Sendiri"

Post a Comment

Powered by Blogger.