Search

Ijab Kabul Sempat Diulang, Kimberly Ryder Jadi Istri Edward Akbar

lihat mas kawinnya!

Dream - Artis Kimberly Ryder resmi menjadi istri Edward Akbar. Mereka menggalar akad nikah di Masjid Al - Ihsan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu 26 Agustus 2018.

Pada prosesi sakral tersebut, Kimberly Ryder tampak begitu cantik mengenakan gaun pengantin berwarna putih. Sedangkan, Edward mengekan stelan jas berwarna hitam dan kemeja putih.

Dalam prosesi ijab kabul, Edwar sempat mengulangnya karena penghulu merasa masih ada yang salah. Namun, akhirnya dengan sekali nafas, Edward berhasil menjadikan Kimberly sebagai istri sahnya.

 Kimberly

Foto : Instagram @theuppermostphotography

" Saya terima nikahnya Kimberly Avionella Ryder binti Nigel Christoper Ryder dengan maskawin tersebut, tunai," ucap Edward saat prosesi ijab kabul, dikutip Dream dari laman Kapanlagi.com, Minggu 26 Agustus 2018.

Keluarga maupun teman-teman keduanya yang hadir menyaksikan prosesi tersebut langsung memberikan selamat pada keduanya. Edward memberikan maskawin berupa emas, berlian, serta uang tunai.

Rencananya, keduanya akan menggelar resepsi pernikahan pada pukul 17.00 WIB hingga 20.00 WIB. Undangan sudah disebar sejak beberapa hari lalu, dan sebagian besar tamu akan datang pada malam resepsi nanti.

Selamat Edward dan Kymberly!

Baca Juga:

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/showbiz/sah-kimberly-ryder-jadi-istri-edward-akbar-180826f.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ijab Kabul Sempat Diulang, Kimberly Ryder Jadi Istri Edward Akbar"

Post a Comment

Powered by Blogger.