Search

Ucapan Haru Sean Gelael, Adik Tiri Fadly Albar

Begini curhatan dari adik tiri Fadly Albar, Sean Galael.

Dream - Adik Fadly Albar, Sean Gelael menuliskan ucapan haru kepada sang kakak yang meninggal dunia pada Rabu 29 Agustus 2018.

Tidak hanya ucapan haru, Sean Galael mengunggah foto bersama dua kakak tirinya, Fadly dan Fachri Albar di akun instagramnya @gelaelized. Meski adik tiri, Sean terlihat begitu dekat dengan kedua kakaknya itu.

 SEAN

Diakui Sean, Fadly sosok yang sangat baik, terlihat dari tulisan pada keterangan foto yang dia unggah berlatar hitam putih itu dengan bahasa Inggris.

" All i can say is, you have a heart of gold, and i am thankful to have had a brother as loving and caring as you.... always with us (Yang bisa saya katakan adalah, Anda memiliki hati emas, dan saya bersyukur memiliki saudara laki-laki yang penuh kasih dan perhatian seperti Anda .... selalu bersama kami)," tulis Sean, diakses Dream, Kamis 30 Agustus 2018.

 faldy albar

Foto : akun @albarfaldy

Fadly dan Fachry merupakan buah pernikahan Achmad Albar dan Rini S Bono yang kemudian bercerai pada 1994. Rini S Bono kemudian menikah kembali dengan pengusaha Ricardo Gelael. Sean Gelael yang juga pembalap nasional itu merupakan buah hati dari pernikahan Rini S Bono dengan Ricardo Gelael. 

2 dari 3 halaman

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/showbiz/ucapan-haru-adik-tiri-fadly-albar-180830p.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ucapan Haru Sean Gelael, Adik Tiri Fadly Albar"

Post a Comment

Powered by Blogger.