Search

Dikabarkan Jadi Jurkam Prabowo-Sandiaga, UAS Sebut Hoaks

Ustaz Abdul Somad mengunggah tiga foto, semuanya ditulisi HOAX.

Dream - Berkas pasangan calon presiden-calon wakil presiden baik Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin maupun Prabowo Subianto-Sandiaga Shalahuddin Uno telah diserahkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Berkas tersebut masih dalam pemeriksaan dan KPU belum memutuskan siapa saja yang resmi menjadi peserta Pilpres 2019 nanti.

Meski begitu, sudah beredar kabar tentang daftar nama orang yang bakal menjadi juru kampanye pasangan Prabowo-Sandi. Salah satu nama dalam daftar tersebut adalah Ustaz Abdul Somad.

Nama Ustaz Somad berada di urutan kelima. Posisi satu sampai empat ditempati SBY, Sohibul Imam, Zulkifli Hasan, dan Ahmad Murzani.

Tetapi, Ustaz Somad menyatakan daftar tersebut hoaks alias bohong belaka. Dia mengunggah daftar nama itu di Instagramnya dengan membubuhkan lingkaran merah dan tulisan "HOAX".

Selain Ustaz Somad, ada beberapa nama ulama dalam daftar tersebut. Mereka di antaranya seperti Ustaz Arifin Ilham, Aa Gym, dan Ustaz Bachtiar Nasir.

Selain itu, ada pula sejumlah nama dari pelbagai latar belakang baik ekonom hingga akademisi. Contohnya, Rizal Ramli, Fuad Bawazier, dan Syarwan Hamid.

2 dari 4 halaman

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/news/dikabarkan-jadi-jurkam-prabowo-sandiaga-uas-sebut-hoaks-180819r.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dikabarkan Jadi Jurkam Prabowo-Sandiaga, UAS Sebut Hoaks"

Post a Comment

Powered by Blogger.