Search

Baru 3 Minggu Jadi Istri Eza Gionino, Echa Tulis Curahan Hati

Echa harus menikah tanpa restu dari ibunda sang suami.

Dream - Eza Gionino kini telah menjalani kehidupan baru sebagai sepasang suami istri dengan kekasihnya Meiza Aulia Coritha atau Echa. Namun keputusan Eza dan Echa yang menikah pada 22 Juli 2018 harus dilakukan tanpa restu dari sang ibunda, Ruch Gaya.

Usai tiba bulan menjalin rumah tangga, Echa mengaku bersyukur telah menjadi pasangan hidup dari kekasihnya yang merupakan pesinetron itu. Kebahagian itu dicurahkan Echa lewat unggahannya di akun Instagramnya. 

"Alhamdulillah, masih nggak menyangka sekarang sudah menikah dan menjadi seorang istri, hari demi hari dilewati," kata Echa.

Walau hingga kini sang mertua belum bisa menerima kehadirannya, Echa tak lantas bersedih.

Sebaliknya, Echa malah kagum dengan kesabaran, ketulusan dan keikhlasan yang terus diperlihatkan oleh suaminya. Apalagi pernikahan yang dilakukan harus dilalui dengan perjuangan dan cobaan besar. 

"Perjuangan dan cobaan yang begitu besar hingga kesabaran, ketulusan dan keikhlasan mu yang besar membuat aku semakin kagum, inshallah aku pasti akan menjadi istri yang baik dan berbakti denganmu ya syg @ezagio #22Juli2018 #echaezawedding #ezameiza.

Unggahan Echa pun menarik perhatian warganet, tak sedikit yang mendoakan agar rumah tangga mereka tetap langgeng meski belum mengantongi restu dari ibunda Echa.

"Cocok banget kaka Semoga langeng sampai maut memisahkan ka," komentar pemilikk akun @Delfi.

"Yang sabar ya ka @ma_coritha Ujian pernikahn dtng dr mana aj dr suami, ortu, mertua bhkn orng lain intinya sabar saling menguatkan insyaallah badai pasti berlalu," tulis akun @Indahyan.

(Sah)

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/showbiz/baru-3-minggu-menikah-istri-eza-gionino-sudah-curhat-seperti-ini-1808156.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Baru 3 Minggu Jadi Istri Eza Gionino, Echa Tulis Curahan Hati"

Post a Comment

Powered by Blogger.