Search

Pilihan Warna Hijab Buat Si Sawo Matang

Dream - Bagi Sahabat Dream yang berhijab ada banyak faktor yang mempengaruhi penampilan dan salah satunya adalah warna hijab. Kamu harus cermat memilih hijab yang tepat dipakai agar membuat wajah lebih cerah dan jauh dari kata kusam.

Ya, tidak semua warna hijab cocok untuk kulit wajah. Coba perhatikan dulu, apa tone kulit kamu. Ini hal paling utama yang harus diketahui sebelum masuk dalam tahapan lain.

Jika kamu memiliki kulit kamu sawo matang, Dream memberikan rekomendasi warna hijab yang cocok. Yuk, intip!

Hitam

 hijab kulit sawo matang

Instagram @shahdbatal

Warna hitam terbilang netral untuk dipakai semua tone kulit, termasuk sawo matang. Warna ini dapat membuat kamu lebih elegan dan mudah di mix dengan pakaian apapun.

Marun

 hijab kulit sawo matang

Foto: Instagram @lifelongpercussion

Daripada memilih warna merah yang terlalu terang, kamu bisa ganti dengan marun. Warnanya yang jauh lebih gelap cocok untuk kamu si kulit sawo matang.

Navy

 hijab kulit sawo matang

Foto: Instagram @lifelongpercussion

Warna yang masuk dalam deretan warna primer biru ini begitu elegan saat dipakai. Padukan dengan gamis kesayangan atau dress, wajah kamu akan terlihat lebih fresh.

Oranye

 hijab kulit sawo matang

Instagram @shahdbatal

Warna satu ini tengah digandrungi hijabers. Tenang, kulit sawo matang juga bisa memakainya. Warna ini akan menjadikan wajah lebih glowing.

Nah, tips dari Dream baiknya hindari hijab yang mendekati warna kulit kamu, seperti krem, coklat muda, atau hijau olive. Bye-bye wajah kusam!

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/lifestyle/pilihan-warna-hijab-buat-kulit-sawo-matang-1807040.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pilihan Warna Hijab Buat Si Sawo Matang"

Post a Comment

Powered by Blogger.