Search

Keseruan di Indonesia Food and Art Festival

Ada 13 outlet yang terlibat, bisa jadi petualangan kuliner seru.

Dream - Plaza Indonesia mempersembahkan Indonesia Food & Art Festival sebagai bentuk perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73. Festival dibuka hari ini, Kamis 2 Agustus 2018, di La Moda, Plaza Indonesia, ini untuk memberikan apresiasi dan pelestarian budaya kuliner nusantara serta ruang kreasi baru kepada pelaku seni.

" Tahun ini adalah kedua kalinya kami menggelar program Indonesia food & art Festival yang menampilkan keragaman budaya Indonesia seperti kuliner dan karya-karya seni lintas generasi, termasuk berkolaborasi dengan seniman dan komunitas yang memiliki fokus akan pelestarian budaya Indonesia," ujar General Manager Marketing & Communication PT Plaza Indonesia Realty Tbk, Zamri Mamat, dalam konferensi pers di Jakarta.

Ia menambahkan bahwa event ini adalah wujud dari komitmen mereka dalam memberikan edukasi kepada masyarakat tentang seni budaya yang menjadi kekuatan dan keunikan Indonesia dan tentunya juga dapat diterima serta dinikmati masyarakat internasional.

Acara yang bertajuk Cita Rasa Indonesia ini melibatkan 13 outlet food and beverage. Antara lain Uncle Tetsu, Sari Ratu, Bisteo Baron, Shabu-Shabu House, dan masih banyak lagi.

Laporan: Erisa Riyana

Baca Juga:

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/culinary/keseruan-di-indonesia-food-and-art-festival-plaza-indonesia-180802v.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Keseruan di Indonesia Food and Art Festival"

Post a Comment

Powered by Blogger.