Search

Penampilan Ayu Ting Ting Antar Sekolah Bilqis Beda Banget!

Lihat sendiri di sini!.

Dream - Segudang jadwal syuting kerap membuat Ayu kehabisan wwaktu untuk bersama keluarga. Tak jarang, Ayu menghabiskan waktu seharian di lokasi syuting baik on air maupun saat off air.

Meski begitu, Ayu tetap menyempatkan waktu untuk sang putri, Bilqis Khumairah Razak. Salah satunya mengantarkan sekolah.

Melalui akun instagram ibunda Ayu, Umi Kalsum mengunggah video cuplikan saat Ayu mengantarkan putrinya.

Pada video itu, Bilqis tampak sudah rapi dan cantik dengan seragam batiknya. Rambut keritingnya pun diurai dan hanya diberi jepit kecil. Sementara Ayu mengenakan kaos berwarna abu-abu dan celana batik kombinasi warna putih dan merah.

Wajah Ayu terlihat seperti bangun tidur, dia tanpa memoles wajahnya dengan makeup. Sedangkan rambutnya terlihat kurang rapi meski sudah diikat ke atas.

Penampilan Ayu ini berbeda dengan saat dia kerap ditemui di berbagai acara termasuk saat menjadi host acara yang dia bawakan, cantik dan fashionable.

"Senangnya hari ini di anter sama bunda @ayutingting92 semangat nak sekolahnya," tulis akun @mom_ayting92, diakses Dream, Jumat 3 Agustus 2018.

Video yang diunggah oleh Umi Kalsum ini pun mendapatkan reaksi dari warganet. Ada yang memberi prestasi kepada Ayu karena telah mengantar putrinya da juga menyoroti penampilan wanita asal Depo ini.

"hahaa..bundanya @ayutingting92 baru bngun kyknya..luar biasa demi ank ...smngt dn sukses ya @ayutingting92," kata akun @ellisna_tiarra_bintang.

"Buu ayuu sampai ndk sempet dandan... MasyaAllah," tulis akun @griyaasokasyariahsolo.

"Gk pke makeup juga cantik bangett @ayutingting92," kata akun @rinastawijaya.

"Buu ayuu sampai ndk sempet dandan... MasyaAllah," tulis akun @griyaasokasyariahsolo.

(ism)

Baca Juga:

2 dari 3 halaman

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/lifestyle/penampilan-ayu-ting-ting-antar-sekolah-bilqis-beda-banget-1808037.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penampilan Ayu Ting Ting Antar Sekolah Bilqis Beda Banget!"

Post a Comment

Powered by Blogger.