Search

Ajak Si Kecil Main di Rumah Awan Raksasa

Mutia

| 10 Agustus 2018 14:07

Dream - Akhir pekan saatnya mengajak buah hati untuk bermain-main sepuasnya. Salah satu tempat main yang bisa dikunjungi akhir pekan nanti adalah 'MamyPoko Cloud Land' yang berada main atrium, Mal Kota Kasblanka, Jakarta Selatan.

Dalam 'MamyPoko Cloud Land' terdapat replika rumah besar berbentuk awan yang bisa jadi tempat main unik untuk si kecil. Terdapat juga area permainan seru untuk anak-anak seperti balon udara. Acara tersebut digelar mulai hari ini, Jumat 10 Agustus 2018 hingga 12 Agustus mendatang.

" Hari ini kami ingin ibu dan Si Kecil turut merasakan kelembutan MamyPoko lewat event 'MamyPoko Cloud Land, Rasakan Kelembutan Seperti di Awan' Kami harap semakin banyak konsumen yang dapat merasakan langsung kelembutan MamyPoko dan mengenal Extra Soft, " ujar Mr. Yuji Ishii, President Director PT Uni-Charm Indonesia, di Kota Kasablanka, Jumat 10 Agustus 2018.

Rupanya Mamypoko juga memecahkan rekor untuk Museum Rekor Indonesia (MURI) dalam kategori " Replika Rumah Terbesar Berbentuk Awan" . Acara ini dibuat sekaligus mempromosikan produk MamyPoko Pants Extra Soft yang memiliki fitur soft cotton belt.

" MamyPoko Extra Soft turut menjaga kepercayaan konsumennya dan kali ini kami berusaha memenuhi kebutuhan ibu dalam memberikan yang terbaik bagi bayi mereka sehingga dapat merasakan kenyamanan dan menghadirkan keceriaan bagi keduanya," tutup Mr. Yuji Ishii.

Laporan Rahma Yultus

Baca Juga :

Let's block ads! (Why?)

https://parenting.dream.co.id/diy/-ajak-si-kecil-main-di-rumah-awan-raksasa-1808107.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to " Ajak Si Kecil Main di Rumah Awan Raksasa"

Post a Comment

Powered by Blogger.