Search

Warga Tak Perlu Konvoi, Ini 5 Lokasi Takbiran di Ibukota

Dream - Menghindari berbagai dampak negatif, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyediakan lima titik takbiran di Jakarta. Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Andri Yansyah mengatakan, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno akan memonitor takbiran ini.

" Pak Gubernur akan ke Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat. Sedangkan Pak Wagub ke Jakarta Timur dan Jakarta Utara. Selanjutnya, beliau berdua bertemu di titik terakhir di Jakarta Barat," kata Andri.

Lima titik yang dimaksud Andri antara lain, untuk Jakarta Timur lokasi takbiran berada di Masjid Jami' At-Taqwa, Pisangan Baru Timur. Sementara itu, titik takbiran di Jakarta Selatan berada di halaman Kantor Wali Kota Jakarta Selatan.

Di Jakarta Utara, lokasi takbiran berada di Masjid Al Hidayah, Kelurahan Sungai Bambu, Kecamatan Tanjung Priok. Adapun di Jakarta Barat, lokasi takbiran berada di Area CNI, depan Lippo Mall Puri Indah, dan Rusun Tambora.

Anies dan Sandiaga rencananya akan mulai ke lokasi takbiran pada pukul 18.30 WIB.

" Seluruh rangkaian acara monitoring dan silaturahmi malam takbiran diharapkan selesai sesuai jadwal di titik terakhir," ucap dia.

Sumber: Liputan6/Delvira Chaerani Hutabarat

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/news/warga-tak-perlu-konvoi-ini-5-lokasi-takbiran-di-ibukota-180614y.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Warga Tak Perlu Konvoi, Ini 5 Lokasi Takbiran di Ibukota"

Post a Comment

Powered by Blogger.