Search

Dina Lorenza Cerai dari Ghatan Saleh Hilabi

Keretakan rumah tangga Dina Lorenza dan Ghatan Saleh Hilabi memang sudah lama tercium media.

Dream - Kabar mengejutkan dari pasangan artis Dina Lorenza dengan Ghatan Saleh Hilabi. Setelah berumah tangga kurang lebih 10 tahun, rumah tangga mereka berujung pada perceraian.

Kabar itu dibenarkan oleh humas Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Jakarsih. Pada sebuah unggahan video yang tersebar di akun gosip @lambe_turah, Jakarsih menyebut jika Dina dan Ghatan telah bercerai sejak Juli 2018.

 jakarsih

Foto : @lambe_turah

" Kasus Dina itu perkaranya sudah diputus oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tanggal 25 Juli 2018, dalam putusan verstek. Artinya tergugat atau suaminya tidak hadir yang bernama Ghatan Saleh Hilabi," kata Jakarsih, diakses Dream dari akun tersebut, Kamis 9 Juli 2018.

Sementara untuk gugatan cerai yang dilayangkan Dina Lorenza masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak Maret 2018. Dia mengatakan jika Dina didampingi oleh kuasa hukumnya yang menangani kasus perceraiannya adalah Elsa Syarief.

" Gugatan masuk pertanggal 23 bulan Maret 2018. Kuasa hukumnya ibu Elsa Syarief dan rekan-rekan," tutur Jakarsih.

Dina Lorenza dan Ghatan menikah sejak 29 Juni 2008. Dina sudah memiliki dua anak. Satu anak dari pernikahan dengan Ghatan dan satunya lagi dari suami sebelumnya, Muhammad Herukusuma.

2 dari 3 halaman

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/showbiz/dina-lorenza-resmi-cerai-dari-ghatan-saleh-hilabi--1808098.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dina Lorenza Cerai dari Ghatan Saleh Hilabi"

Post a Comment

Powered by Blogger.