Search

Orang Tak Dikenal Tiba-tiba Jenguk Shakira, Lalu Berikan Ini

Air mata Denada tumpah. Saat orang itu memberikan...

Dream - Sejak pemberitaan sakit yang diderita putrinya Shakira, Denada mendapatkan dukungan luar biasa dari masyarakat. Penggalangan dana bahkan dikumpulkan untuk biaya Shakira yang saat ini sedang dirawat di rumah sakit Singapura.

Tak hanya itu, pengalaman mengejutkan diceritakan Denada saat melakukan perawatan di Singapura. Diceritakan Denada saat menjadi bintang tamu di acara talk Show Hitam Putih pada edisi Kamis 2 Agustus 2018 ini, jika Shakira pernah didatangi oleh orang tak dikenal untuk memberikan dukungan.

 Denada Sedih Melihat Efek Kemoterapi Putrinya

Denada dan Shakira (foto : @denadaindonesia)

" Aku mau bilang satu hal, empatinya masyarakat Indonesia itu, rasa kasih sayangnya, rasa simpatinya terhadap sesama itu luar biasa banget," kata Denada, diakses Dream, Sabtu 4 Agustus 2018.

" Bahkan ada yang nggak aku kenal sama sekali datang ke hospital untuk memberikan support, dan untuk itu aku bersyukur,. " imbuh Denada.

Meski saat ini sedang berjuang menyembuhkan Shakira, Denada tak memungkiri di luar orang yang pedui terhadapat putrinya, banyak orang justru mencibirnya.

Tapi Denda bersyukur, dibalik cobaan yang dia hadapai banyak Allah hadirkan orang-orang jauh lebih banyak yang peduli terhadap putrinya.

" Untuk hal-hal lain di luar itu ya sudahlah. Ya begitulah (ada yang mencibir). Tapi nggak papa kan Allah hadirkan begitu banyak orang-orang yang mendoakan baik, banyak yang memberikan atendi kebaikannya," ucapnya.

2 dari 3 halaman

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/showbiz/denada-pernah-didatangi-orang-yang-tak-dikenal-di-rs-singapura-180804b.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Orang Tak Dikenal Tiba-tiba Jenguk Shakira, Lalu Berikan Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.