Search

Nikita Mirzani Berhijab, Ivan Gunawan: Kenapa Harus Kaget?

Dream - Ivan Gunawan turut bahagia mendengar keputusan Nikita Mirzani berhijab. Desainer bertubuh besar itu turut merayakan kebahagian rekannya tersebut dengan memberikan hadiah berupa busana muslim.

Igun panggilan karibnya mengatakan hadiah tersebut sengaja diberikan sebagai bentuk dukungannya terhadap keputusan Nikita yang memilih berhijab. 

" Aku bilang sama dia kalau dia serius, jalaninnya dari hati, Igun Insya Allah support baju supaya dia nggak pusing mix and match," kata Ivan Gunawan saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 11 Juli 2018.

 nikita mirzani

(foto : Nur Ulfa/Dream)

Menurut Igun tindakan dengan memberikan hadiah ke Niki merupakan hal yang wajar. Terlebih bingkisan itu diberikan karena Niki memutuskan berubah menjadi pribadi yang lebih baik.

" Kalau aku sih sebenarnya kalau lihat sahabat yang melakukan suatu perubahan ke jalan atau ke arah yang lebih baik yang pastinya di-support," tutur Igun.

 Demi Modal Bisnis, Ivan Gunawan Ambil Banyak Job Saat Ramadan

Foto : Kapanlagi.com

Mantan kekasih Rossa ini mengaku tidak kaget mendengar keputusan Nikita berhijab. Justru saat pertama kali mengetahui sahabatnya itu akan berhijab, Igun langsung mendoakan agar Nikita istiqomah dengan pilihannya tersebut.

" Nggaklah, Insya Allah perubahan baik. Kenapa harus kaget, harus didoain aja," tuturnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/showbiz/kata-ivan-gunawan-soal-hadiah-yang-diberikan-nikita-mirzani-180711n.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nikita Mirzani Berhijab, Ivan Gunawan: Kenapa Harus Kaget?"

Post a Comment

Powered by Blogger.