Search

Niat Foto Terlihat Tinggi, Lihat yang Terjadi Pada Laudya Cynthia Bella

Amrikh Palupi

| 29 Juli 2018 16:02

Dream - Aksi kocak kerap ditampilkan oleh pasangan Laudya Cynthia Bella dan suami Engku Emran. Seperti belum lama ini saat Laudya Cynthia Bella mendampingi suaminya menghadiri salah satu resepsi pernikahan.

Hal kocak terjadi saat wanita asal Bandung ini meminta suaminya untuk mengabadikan foto. Bella sebutan karibnya, ingin terlihat tinggi saat difoto oleh suaminya, namun hasilnya justru mengejutkan.

Foto itu kemudian diunggah Bella ke akun instagramnya @laudyacynthiabella. Ada beberapa foto yang diunggah Bella, pertama Bella berpose normal bersama suaminya. Engku mengenakan jas berwarna hitam sedangkan Bella anggun mengenakan busana dan hijab dengan warna senda yakni biru.

"Photo 1 : tadi malem dateng ke wedding with suami. Swipe——>Photo 2,3,4 : by suami  niat foto nya mau keliatan kurus dan tinggi Eh yang ada ma lah ketawa-ketawaalhasil foto yang di posting super apa ada nyaaa," tulis Bella, diakses Dream, Jumat 27 Juli 2018.

Aksi kocak pasangan beda negara ini mendapatkan tanggapan dari warganet. Sebagian besar mendoakan pasangan ini tetap rukun dan cepat mendapatkan momongan.

"Cantik dan cakep.. smg rukun2 dan menjadi keluarga sakinah mawaddah warrohmah," tulis akun @marianasoe53.

"Bahagia selalu ya Bella dan suami, semoga cepat mendapatkan momongan," tulis akun @yarmalikadarwis.

"Apa adanya juga udah cantik banget koq neng..," tulis akun @febri_ika.

Baca Juga :

Let's block ads! (Why?)

https://hijab.dream.co.id/her-face/niat-foto-terlihat-tinggi-lihat-yang-terjadi-pada-laudya-cynthia-bella-180727u.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Niat Foto Terlihat Tinggi, Lihat yang Terjadi Pada Laudya Cynthia Bella"

Post a Comment

Powered by Blogger.