Search

Makeup Glowing dan Sorot Mata Marion Jola

Dream - Sejak ikut ajang pencarian bakat menyanyi, nama Marion Jola semakin dikenal publik. Tidak hanya memiliki suara emas, wanita asal Kupang, NTT ini memilii wajah cantik dan tubuh yang bagus.

Tak jarang gadis 18 tahun ini kerap menjadi model, seperti jepretan fotografer FD Photography. Lala, panggilan akrabnya, mengunggah beberapa foto di akun instagramnya. 

Dia berdandan dengan makeup glowing, alis tebalnya dan sorot matanya yang tajam membuat orang terutama kaum adam terpana dan memeleh.

Pulasan lipstik merah merona dan asesoris anting berbentuk bulan menambahkan kesan seksi pada wajah. Ditambah lagi kostum ala Disneyland, Marion Jola tampak cantik dan anggun.

 marion jola

" LATINA The Latine Girl#beautyshoot for @lalamarionmj #lensedbyfandyfd @fandy_the @fdphotographybeauty @fdphotography90.Makeup n hair @makeupbyharis
Styled by @bellyiverzon Jumpsuit @wikiwu5 #fdcelebritybeautyportrait #fdphotographystudio2018 #fdphotography #fdbeautyportrait," tulis Marion Jola melengkapi unggahan foto, diakses Dream, Rabu 25 Juli 2018.

Komentar pujian pun mengalir ke gadis kelahiran 12 Juni 2000 ini. Mereka menyoroti penampilan Marion yang begitu cantik. Namun tak sedikit yang berkomentar hujatan karena menganggap pakaian yang dikenakan begitu terbuka.

" Cantikkkkk banget. Terpesona ku liatnya," kata akun @st.usuuuuuuuuu.

" Wagelasehhh kece, cantik the best lahh," tulis akun @luchiauly.

" Anak sma jaman now bgini amat yak wkwk," kata akun @kezia.haleyy.

(ism)

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/lifestyle/duh-dandan-seperti-ini-tatapan-marion-jola-bikin-meleleh-1807258.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Makeup Glowing dan Sorot Mata Marion Jola "

Post a Comment

Powered by Blogger.