Search

Gaya Hijab Stylish Fenita Arie

Dream - Sebagian muslimah ragu berhijab karena takut kehilangan pekerjaan atau kariernya menjadi terbatas. Tapi kekhawatiran itu dipatahkan oleh artis yang baru berhijrah dengan mengenakan hijab, Fenita Arie.

Melepas karier sebagai pembawa acara program gosip, Fenita malah mendapat penggantinya saat diminta menjadi brand ambassador label fashion lokal L.tru.

Tak hanya jadi brand Ambassador, istri Arie Untung ini juga berkesempatan untuk berkolaborasi dengan label hijab tersebut.

" Peluang bisnis dunia hijab ini besar dan menarik sekali. Makanya, aku coba untuk kolaborasi. Di sini aku mengusung tema 'Let's Be Grateful' yang terinspirasi dari perjalanan hijabku," ujarnya dalam acara Jakarta Modest Fashion Week (JMFW) di Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat 27 Juli 2018.

 Tampilan Busana L.tru X karya Fenita Arie di JMFW 2018

Sambil berpromosi, Fenita mengatakan koleksi busana muslim hasil rancangannya bisa dipakai untuk berbagai acara dan mudah untuk di mix and match.

Busana rancangan Fenita dan L.tru memang terlihat effortless, edgy, unik dan tidak berlebihan. Dalam merancang desainnya, Fenita memang lebih mengutamakan aksen potongan daripada motif pakaian.

 Tampilan Busana L.tru X karya Fenita Arie di JMFW 2018

" Mudah dipadukan dengan yang lain. Ada aksen-aksennya yang kecil tapi menarik. Mungkin karena dari dulu aku tomboy, jadi suka yang lebih simple," imbuhnya.

Karya hijab L.Tru didominasi warna natural dan lembut. Sedangkan, bahan pakaian ia mempercayai pilihan L.tru yaitu katun dan velvet.

 Tampilan Busana L.tru X karya Fenita Arie di JMFW 2018

" Saat kolaborasi, aku dikasih beberapa desain untuk dikurasi. Tapi, awalnya sudah menyatukan DNA sampai menemukan desain yang tepat" .

Dengan hasil kolaborasinya ini, Fenita yang mengaku sempat khawatir tak bisa lagi tampil stylish mengatakan keraguannya selama ini terbukti tak tepat.

" Gaya kita tidak hilang selama kita niat baik dalam berhijab," katanya.

(Sah)

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/lifestyle/gaya-hijab-stylish-fenita-arie-180728q.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gaya Hijab Stylish Fenita Arie"

Post a Comment

Powered by Blogger.