Search

Aksi Hijaber Joget #KikiChallenge Pakai Ojol

Dream - Demam Kiki Challenge tengah menyerang masyarakat Indonesia, video yang memperlihatkan seseorang berjoget dengan iringan lagu In My Feelings dari Drake ini kian ramai di linimasa.

Bukan joget seperti pada umuamnya, si penari akan melakukan tarian mulai dari keluar mobil sambil diiringi lagu serta mobil yang berjalan pelan tersebut.

Tapi hal berbeda dilakukan juara Dream Girls 2016, Siti Hajar Riska Ariyanti, yang juga ramaikan #KikiChallenge atau In My Feelings Challenge.

Instagram.com/sitihajarriskaa

Bukan keluar dari mobil melainkan turun dari motor ojek online (ojol) yang ia tumpangi.

Berbincang singkat dengan Dream.co.id pada Minggu, 29 Juli 2018, Riska, sapaan akrabnya, mengaku kalau hal ini sudah direncanakan sejak awal.

"Tadinya malah mau bajaj atau becak, eh tapi pas h-1 sebelum syuting aku kepikiran ojol," kata Riska.

Hal ini dilakukan Riska karena ingin menonjolkan sisi Indonesia. "Ojek kan Indonesia banget, nah ojol yang aku gunakan termasuk karya Indonesia, kan?" seru hijaber asal Bekasi.

Disinggung soal anti mainstream, Riska yang juga diketahui sebagai penari ini menuturkan kalau nggak ada sama sekali pikiran untuk mengubah seluruh konsep #KikiChallenge pada umumnya.

"Cuma kepingin nggak mau pakai mobil saja," kata Riska.

Sambutan hangat pun diterima Riska dari sang sopir ojol. Si bapak yang berusia kira-kira 40-50 tahun itu turut mengangguk-anggukan kepala seraya mengikuti iringan lagu yang diputar.

"Pas aku minta tolong untuk mengikuti arahan aku, termasuk menganggukan kepala, aku nggak berekspektasi apa-apa, eh malah dia menikmati lagunya," ceritanya.

Saat ini, video yang diunggah Riska di akun pribadinya sudah ditonton lebih dari dua ribu kali.

"Banyak yang repost, pada senang juga nonton videonya," pungkas Riska. Sahabat Dream sudah lihat aksi Riska? Berikut videonya!

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/community/aksi-hijaber-joget-kikichallenge-pakai-ojol-180729e.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aksi Hijaber Joget #KikiChallenge Pakai Ojol"

Post a Comment

Powered by Blogger.