Search

Oppo Find X Dijual Rp12,99 Juta, Ini Keunggulannya

Dream – Perkembangan teknologi yang tumbuh sangat pesat membuat penggemar gadget harus siap dengan bermunculannya gawai baru. Tak hanya baru, para produsen juga berlomba memperkenalkan teknologi terbaik dalam gawai keluaran teranyar.

Inilah yang dilakukan Oppo saat meluncurkan Oppo Find X. Smartphone terbaru ini merupakan lanjutan dari seri Find 7 yang muncul pada 2014.

" Karena ramainya pasar dengan teknologi baru, jadi kami ingin meluncurkan ponsel yang benar-benar berbeda. Walaupun harus menunggu selama 4 tahun untuk bisa dirilis," kata Public Relations Oppo Indonesia, Aryo Widiyanto, di Jakarta, Rabu 18 Juli 2018.

 Oppo Find X

Oppo Find X mengusung 3D stealth camera yang menjadi fitur unggulan dari perangkat yang dirilis di Paris, Perancis itu. Fitur tersebut membuat Oppo Find X terlihat lebih praktis dan minimalis.

Pengguna pun dibuat tidak kerepotan mengontrol kamera karena ponsel ini sudah memiliki pengaturan otomatis yang aktif ketika fitur tersebut dibutuhkan maupun saat perangkat jatuh.

" Tidak hanya menyeimbangkan fitur kamera depan dan belakang saja. Sliding camera ini juga bisa digunakan untuk payment, 3D face keyAugmented Reality dan gaming,” kata Marketing Plan Oppo Indonesia, Suwanto.

Ketika terjatuh, Suwanto mengatakan kamera itu akan tertutup otomatis dalam 0,6 detik. “ Jadi, memang bukan sekadar selfie expert,” kata dia.

 Oppo Find X

Tentu saja Oppo Find X tak hanya mengunggulkan kamera. Smartphone ini sudah dibekali layar lebar 6,42 inci yang dibalut desain khusus sehingga menjadikannya sebagai smartphone dengan rasio layar terbesar di dunia. Tak lupa sokongan teknologi dust resistant yang disematkan produsen Oppo.

Smartphone Find X juga diklaim hemat daya dan dilengkapi teknologi full fast charging yang membuat waktu pengisian baterai lebih cepat. 

" Berkat VOOC charge, ponsel ini hanya memakan waktu sekitar setengah jam untuk bisa full charge," kata dia.

Untukjeroannya, Suwanto memastikan produk dengan konsep 'flagship of future' ini dilengkapi hardware mumpuni. Untuk kecepatan, Oppo Find X dibekali prosesor Snapdragon 845 dengan Qualcomm Hexagon 685 DSP. Sistem operasi menggunakan edisi terbaru Android 8.1 yang dilengkapi dengan ColorOS 5.1.

 Oppo Find X

" Konsumen sudah bisa melakukan pre-order di beberapa toko pilihan dan Lazada dengan harga Rp12,99 juta,” kata dia.

Pre-order dibatasi sampai akhir bulan ini. Konsumen bisa mendapatkan free O-Free Bluetooth, VOOC Car Charger dan garansi layar.

(Sah)


Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/dinar/resmi-dirilis-oppo-find-x-dilego-rp1299-juta-180718z.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Oppo Find X Dijual Rp12,99 Juta, Ini Keunggulannya"

Post a Comment

Powered by Blogger.