Search

Anies Intruksikan Bendera Peserta Asian Games Dipasang Lagi

Dream - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menginstruksikan Walikota Jakarta Utara untuk memasang kembali bendera peserta Asia Games 2018 yang dipasang di kawasan Penjaringan. Pemasangan bendera itu merupakan inisiatif dari warga yang harus dihargai.

Sebelumnya, foto bendera para peserta ajang olahraga terbesar di Asia itu menjadi viral di media sosial. Netizen mengomentari bendera-bendera para peserta yang dipasang hanya menggunakan bambu belah. . 

"Semalam secara lisan dan memo pada Walikota, bendera yang dicopot oleh petugas dari Pemprov, diinstruksikan untuk dipasang kembali," tulis Anies di akun instagramnya, @aniesbaswedan, diakses pada Rabu 18 Juli 2018.

Dalam unggahannya, Anies mengatakan pemasangan bendera tersebut merupakan inisiatif dari warga Jakarta. Menurut dia, warga ibukota telah menunjukan semangat dan kerja nyata menyambut gelaran Asian Games 2018.

"Jangan biarkan semangat & kerja nyata warga menyambut Asian Games direndahkan dan dikalahkan oleh ejekan lewat kerja jari jempol di media sosial," cetus Anies.

Unggahan Anies menuai beragam komentar. Sebagian netizen menyatakan sepakat dengan pandangan Anies.

"Untuk masalah bendera ini saja, sudah kejam sekali fitnah yang ditujukan kepada Anda, semoga Anda tetap berikhtiar dan tetap di dalam lindungan Allah," tulis akun @rianricarica.

"Abaikan yg nyinyir pak.Allah bersama bpk.Ttp smngat pak anies smga Amanat," tulis akun @ndadini.

Meski begitu, ada pula netizen yang tidak sependapat dengan Anies.

"Pasang aja itu bendera bertanggung bambu dirumah bpk, trus buat dijln protokol kasi yg tiang besi nirkarat ya pak," tulis akun @nana_shidqia.

"Ya setidaknya di buat bagus sedikit jgn asal2an. Ini jkt ibu kota yg maju dan bagus, jgn bilang jkt ini mundur or tidak berkembang. Kita kan maunya jkt jd bagus dj tangan pak anie, tp ternyata bs liat kan hahah," tulis akun @fery85yanto.

(Sah)

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/news/anies-minta-bendera-peserta-asian-games-dipasang-lagi-1807188.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anies Intruksikan Bendera Peserta Asian Games Dipasang Lagi"

Post a Comment

Powered by Blogger.