Search

Heboh Video Pasangan Diguyur Air Comberan

Dream - Di sosial media tengah beredar video pria dan wanita yang dimandikan air selokan. Dari caption-caption yang diunggah disebutkan, pria dan wanita itu diduga pasangan mesum yang terpergok warga.

Ada pula yang menyebut sebenarnya, pasangan itu sudah melakukan nikah siri alias di bawah tnagan. 

Dari video yang beredar terlihat warga beramai-ramai mengguyur pasangan itu dengan air selokan di lokasi. Disebutkan, lokasi kejadian itu berada di kawasan kota Langsa, Aceh

Kejadian itu terekam video yang diposting oleh akun instagram @makassar_iinfo.

 Diduga Berbuat MEsum

Dalam video terlihat seorang lelaki dan wanita berhijab hijau tengah diinterogasi oleh warga.

Keduanya kemudian didudukan di samping jalan pinggir selokan. Warga kemudian bergantian menyirami kedua pasangan itu dengan air got berwarna hitam pekat.

Postingan video itu sontak dibanjiri komentar warganet. Ada yang setuju, banyak pula yang menyayangkan kelakukan main hakim sendiri dari para warga.

Bahkan di salah satu komentar warganet menyatakan bahwa pasangan itu tidaklah berbuat asusila karena sebenarnya mereka sudah melakukan nikah siri.

" Sebenarnya mereka gak mesum, mereka udah nikah siri, udah halal menurut agama. udah ada klarifikasi nya. Mereka udah bilang ke masyarakat bahwa mereka udah nikah, tapi masyarakat tidak percaya," Tulis akun @assala.m dalam kolom komentar.

Lihat videonya di halaman berikut:

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/unik/diduga-berbuat-mesum-pasangan-ini-dimandikan-air-got-lihat-videonya-180730y.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Heboh Video Pasangan Diguyur Air Comberan"

Post a Comment

Powered by Blogger.