Search

Dugaan Penyebab Ayah Menabrak Putri Balitanya di Sidoarjo

Dream - Kematian balita berusia 4,5 tahun yang meninggal akibat tertabrak mobil ayahnya sendiri menggegerkan Jawa Timur. Kecelakaan terjadi tepat saat bocah malang itu hendak masuk ke gerbang sekolahnya.

Peristiwa nahas itu terjadi di depan TK Alif, Griya Pertama Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur pada Rabu lalu, 25 Juli 2018.

" Ini orang tuanya mengantar sekolah, anak ini turunnya orang tua nggak tahu. Akhirnya pas turun dari pintu, lari ke arah depan, mobilnya jalan," ujar Kapolsek Gedangan Sidoarjo, Jawa Timur, Kompol Heri Siswoko, seperti ditayangkan Patroli Indosiar.

Dugaan sementara, sang ayah tidak mengetahui jika putrinya telah turun dan melintas di depan mobilnya karena tengah menggunakan alat pendengar dari telepon genggamnya.

" Bapaknya pakai walkman (headset,red), sudah turun bapaknya tidak mendengar (anaknya turun)," ujar Neni, saksi yang melihat kejadian tersebut.

Setelah kejadian, korban segera dilarikan ke rumah sakit oleh guru dan ayahnya. Sayang, nyawanya tak tertolong.

Polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Sementara gadis mungil itu telah dimakamkan di pemakamam umun di desa setempat. (Sah)

(Sumber: Liputan6.com/Galuh Garmabrata)

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/news/dugaan-penyebab-ayah-menabrak-putri-balitanya-di-sidoarjo-1807280.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dugaan Penyebab Ayah Menabrak Putri Balitanya di Sidoarjo"

Post a Comment

Powered by Blogger.