Search

Sindiran Menohok Mytha Lestari ke Juri Usir Peserta Audisi

Dream - Insiden pengusiran peserta audisi pencarian bakat oleh tim juri menimbulkan polemik. Tidak sedikit pihak yang berkomentar negatif atas ulah para juri.

Salah satunya dari penyanyi, Mytha Lestari. Jebolan ajang pencarian bakat ini mengunggah sejumlah pendapatnya di fasilitas Insta Story akun Instagramnya, @mytha_lestari.

Mytha mengakui seorang artis harus berpenampilan menarik mulai dari ujung rambut hingga kaki. Tetapi, tidak demikian halnya jika masih dalam tahap audisi di ajang pencarian bakat, cukup dengan penampilan sopan.

Dia menyindir tindakan juri yang malah mengusir Waode. " Kayaknya agak lebai deh kalo jurinya 3 orang sampe marah-marah mempermalukan 1 peserta," tulis Mytha, dikutip dari planet.merdeka.com, Minggu 22 Juli 2018.

Mytha lalu mengungkapkan pengalaman saat mengikuti ajang pencarian bakat. Saat masih audisi, kata dia, ada tim dari stasiun televisi yang disiapkan mengurusi penampilan peserta.

" Kalo liat ada yang belum lipstickan atau bedakan langsung dibenerin sebelum masuk ruang audisi. Dulu gw audisi " M*maMi* cuma pake kaos sama leging, berdiri udah 8 jam trus lepek cuma pake lipbalm, iket rambut kayak anak SMS abis dibully Alhamdulilah juara 1 juga...," kata dia.

Selanjutnya, Mytha juga mengatakan seharusnya juri tidak memberikan komentar yang sifatnya menyerang peserta audisi. Dia tidak bisa membayangkan jika berada dalam posisi si peserta.

" Liatnya serem (Jadi ngebayangin kalo gw jadi pesertanya pasti gw trauma sih)," tutur Mytha.

Pun jika gimmick, Mytha juga menganggap hal itu berlebihan. " " Itu gimmick? Hmm... exaggerate (berlebihan) juga yah!!," imbuhnya.

Sumber: planet.merdeka.com

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/showbiz/sindiran-menohok-mytha-lestari-ke-juri-usir-peserta-audisi-180722j.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sindiran Menohok Mytha Lestari ke Juri Usir Peserta Audisi"

Post a Comment

Powered by Blogger.