Search

Tampil Perdana di Indonesia, Desainer 21 Negara Meriahkan JMFW

Dream - Pecinta fashion Tanah Air siap dimanjakan dengan Jakarta Modest Fashion Week 2018. Ajang fashion bergengsi ini resmi diselenggarakan di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, mulai 26-29 Juli 2018.

Akan ada desainer dari 21 negara dari benua Australia, Eropa, Asia dan Afrika yang tampil di perhelatan yang sebelumnya digelar di Istanbul, London dan Dubai. Sementara dari Indonesia, 26 desainer turut ambil bagian.

" Meskipun even ini adalah fashion show international , desainer siapapun bisa berpartisipasi di JMFW untuk tahun mendatang, tidak harus desainer terkenal. Karena ajang ini adalah wadah untuk menujukkan karya terbaik dan kreatif," kata Founder Modest Fashion Week Global, Franka Soeria dalam sambuatan di pembukaan JMFW 2018.

Menurutnya, Indonesia sudah melakukan banyak untuk perkembangan modest fashion jika dibandingkan dengan negara lain. " Inilah saatnya menunjukan kepada dunia dan membukakan gerbang bagi pecinta fashion internasional untuk melihat keunggulan fashion negara kita" .

Desainer dan brand ternama Indonesia dalam acara tersebut seperti ; Anggia Handmade, Up2date by Irna Mutiara , 2Madison Avenue, Sofie , Lina Sukijo, Medina Zein, Hijab Sabine , Fenita Arie, Uma Privee, Dhienda Nasrul, Arsscraf by Annisa Hapsari, Button Scraves, Kle X Blushing Cheeks, Hijab Wanita, Shamlan, #Markamarie Brands, Gee Batik,Nys.co feat Hannie Hananto, Irfan Hakim,Resti by Rizka Haristi, Sayee, Hava Indonesia. Dan ada penampilan istimewa dari Dream and Design for Disabilities.

Sementara desainer mancanegara yang terlibat antara lain : Araida-Russia , Zeina Ali-Jordan, Zuhre Paradesu-Turkey, Dilbar-Krygystan, Women of Haya- Singapore, Yours Truly- Canada, Three Little Ahmad-Malaysia , Divinity Collection-Australia, Imen Bousina-Austria, Huw Roman-Japan, Elda-Singapore, Adrianna Yariqa-Singapore, S by Samar-UAE, Modanisa-Turkey, Desert Cover-UAE, Dream&Design:Meriem Lebdiri&Disabled Community Germany-Germany, Dream&Design: Zumrut Kaya&Disabled Community Turkey-Turkey, Sayee-Korea/Indonesia dan Bon Voyage-Oman.

Selain fashion show, di JMFW 2018 ini, para pengunjung bisa mendapatkan ilmu dengan mengikuti talk show, workshop hingga pameran fashion.

(Laporan: Qonita Lutfia)

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/lifestyle/tampil-perdana-di-indonesia-desainer-21-negara-meriahkan-jmfw-1807264.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tampil Perdana di Indonesia, Desainer 21 Negara Meriahkan JMFW"

Post a Comment

Powered by Blogger.