Search

Barang-barang yang Bisa Dibeli Dengan Tiket Rp25 Juta Syahrini

Dream Selebritis kondang, Syahrini, baru-baru ini menjadi perbincangan hangat warganet. Artis yang mengaku sebagai pencipta jargon Lagi Syantik itu mematok harga tiket pertunjukannya senilai Rp25 juta.

Yuk kita hitung apa yang bisa kita dapat dari uang Rp25 juta selain selembar tiket Syahrini?

Kalau beli emas, kira-kira dapat berapa gram, ya?

Dikutip dari laman Logam Mulia PT Aneka Tambang Tbk (Antam), Kamis 26 Juli 2018, harga satu gram emas batangan per hari ini sebesar Rp654 ribu. Dengan uang Rp25 juta, Sahabat Dream akan mendapatkan emas sebesar 38,22 gram.

Sudah punya emas? Coba kita bandingkan harga tiket konser 10 Tahun Jambul Khatulistiwa ini dengan sebuah sepeda matic. 

Menelisik daftar harga dari produsen sepeda motor Honda, astra-honda.com, selembar tiket Syahrini bisa untuk memboyong motor Vario 125 CBS-ISS seharga Rp20 juta. Artinya masih ada sisa Rp5 juta di kantong kamu.

Mau motor yang lebih keren, kamu bisa memboyong Honda matic model PCX 150 - CBS. Tapi kamu harus menombok Rp2,8 juta karena harga tunai kerasnya mencapai Rp 27,8 juta.

Kamu yang butuh ponsel baru juga bisa mendapat iPhone terbaru dari selembar tiket Syahrini. Saat pertama kali rilis, iPhone X di Indonesia dijual dengan harga mulai Rp 18 juta. Itu untuk varian 64GB.

Sedangkan untuk iPhone X varian 256GB, di Indonesia dibanderol Rp 20,8 juta.

Sekadar informasi, selebritis yang akrab dipanggil “ Princess” akan menggelar konser “ 10 Tahun Jambul Khatulistiwa” pada September 2018.

Syahrini akan menjual tiket konser seharga Rp25 juta. Penonton akan mendapatkan merchandise eksklusif dari pelantun “ Sesuatu” itu.

“ Dengan tiket seharga Rp25.000.000,- Kami akan mendapatkan kejut nyata dari Incesss dan semua akan terpampang nyata. Di Konser #10TahunJambulKhatulistiwa. #JourneyofSyahrini,” tulis Syahrini di akun Instagramnya @princessyahrini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/dinar/tiket-konser-syahrini-rp25-juta-beli-emas-dapat-berapa-gram-1807261.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barang-barang yang Bisa Dibeli Dengan Tiket Rp25 Juta Syahrini"

Post a Comment

Powered by Blogger.