Search

Homy dan Friendly di Flagship Store Pertama Duma

Dream - Setelah tiga tahun menjadi retail online, brand lokal Duma akhirnya memiliki flagship store pertamanya. Berlokasi di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, flagship store yang dihadirkan Eunike Sariaatmadja (Founder Duma Official) dan Natasha Midori (Co-Founder Duma Official) kini semakin memanjakan fashionista.

" Kita yang awalnya fokus di online dan sekarang kita ada offline shop juga," ujar Co-Founder Duma Official, Natasha Midori, Sabtu, 28 Juli 2018.

Menurut Natasha, selama ini costumer Duma hanya bisa berinteraksi melalui email. Dengan kehadiran offline store, Duma bisa semakin dekat dengan pelanggannya sekaligus menampilkan brand Duma yang sesungguhnya.

Flagship store yang terletak di Jalan Jenggala 2 Nomor 3, Kebayoran Baru itu kesan homy dan friendly memang langsung terasa. Mengusung konsep construct and balance, flagship store Duma hadir dengan tiga section area berupa front, main area, dan cafe.

" Kita nanti akan ada outdoor area yang masih dalam proses," kata dia.

Duma berkolaborasi dengan lima brand lokal dalam kategori yang berbeda dan menambah nuansa artsy. Kelima brand itu adalah Tyaga Goods (Marble Home Goods) dan Manakala Living (CLay Home Goods), Floweretti (Home Decoration), Mader Official (shoes), dan Sagemaya (bags).

Terlihat desain clean, modern dengan ornamen artsy. Seperti chandelier unik berwarna pastel dan instalasi unik. Mengikuti tren, tak menutup kemungkinan jika interior juga terus diperbarui.

" Chandelier jadi instalasi utama yang mewakili brand Duma terinspirasi dari Alexander Calder. Menampilkan basic shape seperti segitiga, kotak yang merepresentasikan Duma yang menampilkan desain basic dan modern," ujar VM Marshella Jastine.(Sah)

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/lifestyle/homy-dan-friendly-di-flagship-store-pertama-duma-180728z.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Homy dan Friendly di Flagship Store Pertama Duma"

Post a Comment

Powered by Blogger.