Search

Kekasih Denny Sumargo Anak Konglomerat Es Krim?

Dream - Tak permah terdengar kisah asmaranya, baru-baru ini Denny Sumargo justru membawa kabar mengejutkan. Pemain basket Indonesia ini baru saja melamar kekasihnya bernama Dita Soedarjo.

Potret kebahagian Denny dibagikan dalam sebuah unggahan foto di akun instagramnya.

Dalam foto yang diunggah pria 36 tahun ini, dia nampak memeluk Dita yang membelakangi kamera di sebuah lapangan basket. Di tangan Denny tampak sebuah kotak berisi cincin diduga untuk sang kekasih.

"Wanita diciptakan dari tulang rusuk laki-laki... Bukan dari kakinya untuk diinjak-injak, bukan dari kepalanya untuk kuasai, tapi dari sisinya supaya setara, di bawah lengan untuk dilindungi, dan di sebelah hati untuk dicintai. @matahatigraphy," tulis Denny Sumargo, diakses Dream, Senin 30 Juli 2018.

denny dan calon istrinya

Foto : akun @matahatigraphy.

Kabar pertunangan Denny dan Dita tentu saja mengejutkan. Publik sudah lama tak mendengar kabar dari pria yang pernah bermain dalam film bersama Nadine Candrawinata itu.

Tak hanay itu, kabar pertunangan itu juga mengejutkan karena calon istri Denny ternyata bukan dari kalangan biasa. Dita dikabarkan sebagai seorang sosialitas sekaligus putri dari dari pasangan Soetikno Soedarjo dan Dian Muljadi.

Ayah Dita merupakan pendiri perusahaan Mugi Rekso Abadi (MRA) dan pemilik Haagen Dasz Indonesia.

Dita dipercayai sang ayah untuk memegang penuh bisnis es krim tersebut setelah lulus kuliah pada tahun 2015 dari Fashion Institute of Design dan  Merchandising (FIDM) di Los Angeles, Amerika Serikat.

Tak hanya menangani salah satu bisnis keluarga, Dita juga memilih beberapa bisnis. Diantaranya bisnis fashion yang diberi nama Dignity Woman dan Virgin Villian. Dita juga pernah menangani bisnis bulu.

Dita dan ayahnya

Foto : @ditasoedarjo

Memiliki bisnis yang banyak, Dita juga dikenal sebagai wanita yang memiliki jiwa sosial cukup tinggi. Dalam akun instagramnya terlihat jelas bahwa dia sering mengadakan charity bersama teman-temannya dengan membentuk organisasi Nirlaba bernama Lets Share.

Semoga kabar pertunangan ini benar terjadi dan hubungan pasangan ini bisa melangkah ke jenjang pernikahan. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/showbiz/kekasih-denny-sumargo-ternyata-anak-dari-bos-es-krim-1807304.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kekasih Denny Sumargo Anak Konglomerat Es Krim?"

Post a Comment

Powered by Blogger.