Search

Usai Ikut Diciduk KPK, Begini Wajah Inneke Koesherawati

Dream - Penampilan Inneke Koesherawati disorot usai keluar dari gedung KPK. Artis era 90an itu telah menjalani pemeriksaan usai ikut 'diciduk' terkait operasi tangkap tangan di Lapas Sukamiskin, Bandung.

Wajahnya benar-benar terlihat polos dan pucat. Mata Inneke sembab dan sesekali air matanya menetes. Inneke terlihat menyeka air matanya itu.

Tatapan begitu kosong. Inneke sepertinya sedang tertekan dengan keadaan yang membelitnya saat ini.

Pakaian yang dikenakan Inneke juga seadanya: jaket warna hijau army dipadu hijab putih. Meski begitu, dia masih menenteng tas branded bermerek Gucci.

 Inneke Koesherawati usai diperiksa KPK

Dua puluh jam usai menjalani serangkaian pemeriksaan, Inneke akhirnya diperbolehkan pulang. Namun, hingga saat ini statusnya masih sebagai saksi.

Inneke terjaring OTT bersama sang suami dan juga 4 orang lainnya, Termasuk Kalapas Sukamiskin, Wahid Husein. Inneke diamankan KPK di kediamannya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu dini hari 21 Juli 2018.

Setelah diamankan, Inneke langsung dibawa ke Gedung KPK untuk diperiksa lebih lanjut. Saat ini, Inneke masih berstatus sebagai saksi. Namun Kalapas Sukamiskin yakni Wahid Husen serta sang suami Fahmi sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Fahmi diduga sengaja menyuap Wahid agar diberikan fasilitas dan kemudahan yang seharusnya tidak ia dapatkan.

(Sumber: Planet Merdeka.com)

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/showbiz/usai-ikut-diciduk-kpk-wajah-inneke-koesherawati--180723l.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Usai Ikut Diciduk KPK, Begini Wajah Inneke Koesherawati"

Post a Comment

Powered by Blogger.