Search

Baru Berjumpa, Evi Masamba Sebut Andhika Pratama Tukang Julid

Dream - Evi Masamba mengunggah foto saat bertemu dengan salah satu artis idolanya. Sosok idolanya tersebut ternyata seorang artis dan presenter, Andhika Pratama.

Bertemu dengan Andhika di sebuah acara, Evi langsung menodong Andhika dengan permintaan Selfie. Mengenakan gaun berwarna biru, Evie tampak berpose di samping suami Ussy Sulistiawaty. 

Sementara Andhika yang terlihat di belakang Evie tampak keren dengan berbaju batik. Menebar senyum, keduanya berpose ke arah kamera.

Menariknya dalam unggahannya itu, juara pertama D'Academy 2 ini menyebut suami Andhika sebagai pria tukang julid.

"Ketemu sama aa @andhiiikapratama. Dulu suka julit hehehe. Dan allhamdulillah di pertemukan lagi. Walau di pnggung yg berbeda lagi. Sukses selalu aa," tulis Evi masamba melengkapi keterangan foto, diakses Dream, Rabu 25 Juli 2018.

Foto yang diunggah pada Selasa 24 Juli 2018 ini mendapatkan banyak reaksi dari warganet. Bahkan Andhika yang disebut Tukang Julid turut membalas komentar Evi. 

"hahahhaha sukeses yaaaaaa," tulis akun @andhiiikapratama.

"Sekses terus ya semua," tulis akun @esa1844.

"Akhirnya yg aku tunggu2 muncul juga photonya yg ini,, @evi_masamba_real waktu di DA2 seneng bngt liat kalian �@andhiiikapratama," kata akun @liasarasalma.

(Sah)

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/showbiz/lama-tak-jumpa-evi-masamba-sebut-andhika-pratama-tukang-julid-1807252.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Baru Berjumpa, Evi Masamba Sebut Andhika Pratama Tukang Julid"

Post a Comment

Powered by Blogger.