Search

Fatin Shidqia Masuk Daftar Penyanyi Terbaik Asia

Dream - Fatin Shidqia Lubis kembali menorehkan prestasi membanggakan. Jebolan ajang pencarian bakat sebuah stasiun televisi ini masuk daftar penyanyi terbaik Asia, versi situs khusus musik dan film, asianacircus.com.

Dara berdarah Batak itu berjejer dengan sembilan musisi terkemuka Asia. Seperti Jui dari Jepang, Kim Hyun Joong dari Korea Selatan, Shareya Ghoshal dari India, dan lima musisi kondang lainnya.

Gadis 21 tahun ini dinilai memiliki karakter dan suara yang unik. Fatin menempati urutan ke enam dalam daftar tersebut dengan judul lagunya, Shoot Me Now.

"Dia dengan cepat menjadi bintang setelah memenangkan musim pertama X Factor Indonesia pada 2013 lalu. Musiknya diputar di seluruh Asia. Orang-orang dengan cepat terhubung dengan gayanya yang unik dan menyukai karakter yang kuat dalam suaranya," tulis situs tersebut, dikutip Dream, Kamis 26 Juli 2018.

Tak sampai disitu saja, laman itu menilai Fatin membawakan lagu-lagunya dengan sangat menyentuh perasaan. Sehingga banyak yang menyukai lagu-lagu yang dinyanyikan penyanyi jebolan X Factor ini.

"Lagu-lagunya penuh perasaan dan positif. Dengarkan satu atau dua lagunya dan kalian akan segera mengerti mengapa Indonesia jatuh cinta dengan gadis muda ini."

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/showbiz/fatin-shidqia-jadi-salah-satu-penyanyi-asia-terbaik-180726g.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fatin Shidqia Masuk Daftar Penyanyi Terbaik Asia"

Post a Comment

Powered by Blogger.