Search

3 Fakta Menarik Dita Soedarjo, Bos Es Krim Kekasih Denny Sumargo

Dream – Pebasket tampan, Denny Sumargo, akhirnya menemukan tambatan hatinya. Atlet yang mulai merintis karier di dunia hiburan ini dikabarkan menjadi kekasih dari seorang wanita cantik bernama Dita Soedarjo.

Denny bahkan dikabarkan baru saja melamar kekasihnya itu.

Tak banyak yang tahu sosok wanita kekasih Denny sebelum namanya akhirnya menjadi terkenal setelah kabar pertunangannya tersebut. 

Nyatanya, Dita merupakan seorang sosialita. Di tilik dari akun diduga milik Dita, wanita berambut panjang ini telah lama bergaul dengan para selebriti. Dia diketahui pernah mengunggah foto saat bersama Mike Lewis.

Dita juga pernah berpose bersama mantan artis cilik Tina Toon yang kini mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif. 

Selain pergaulannya yang luas di kalangan selebrit, berikut fakta menarik Dita Soedarjo yang belum banyak diketahui publik. 

Anak Seorang Pengusaha 

Pernah melihat akun instagramnya? Kamu pasti menemukan beberapa unggahannya saat menyantap es krim. Ternyata es krim yang dipegangnya adalah produk dari perusahaan yang dipegangnya.

Ya, Dita merupakan anak seorang pengusaha yaitu Soetikno Soedarjo. Sang ayah merupakan pendiri dari perusahana Mugi Rekso Abadi (MRA) dan pemilik Haagen Dasz Indonesia. Kini, Dita dipercaya oleh sang ayah untuk memegang bisnis es krim.

 Dita adalah seorang bos es krim, Haagen Dasz Indonesia.

Berkecimpung di Dunia Fashion

Sebelum berkecimpung dalam bisnis kuliner, khususnya es krim, Dita ternyata telah lama meninggalkan jejak di dunia fashion. Wanita cantik berambut hitam panjang ini adalah pemilik dari beberapa bisnis fashion yang dia beri nama Dignity Woman dan Virgin Vilian.

Dita juga dikenal memiliki bisnis bulu.

 Dia juga memiliki bisnis fesyen.

Wanita yang cantik `Luar-Dalam`

Tak hanya cantik dan tajir, Dita juga seorang yang giat dengan aksi kemanusiaan. Diketahui, wanita ayu ini memiliki kegiatan amal. Dia membuat Dignity Academy yang mengajarkan mantan TKW untuk belajar nail art.

 Tak hanya cantik, dia juga sering terlibat di aksi kemanusiaan.

Dita juga membantu pendidikan anak di yayasan social yang bernama Let’s Share.

(Sah)

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/dinar/3-fakta-menarik-dita-soedarjo-anak-bos-es-krim-incaran-denny-180730a.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "3 Fakta Menarik Dita Soedarjo, Bos Es Krim Kekasih Denny Sumargo"

Post a Comment

Powered by Blogger.