Search

3 Alasan Sahabat Dream Harus ke XSpace

Dream – Jangan ngaku milenial kalau belum datang ke acara Xspace. Agenda yang diselenggarakan Brilio.net ini akan mengajak kamu melakukan berbagai aktivitas seru.

Perhelatan seni, konser musik, dan marketplace, ini dihelat selama tiga hari, mulai 29 Juni sampai 1 Juli 2018 di Lot 8 SCBD, Jakarta Selatan.

Berangkat dari ide untuk experience event in different way, event ini akan mengajak pengunjung untuk melakukan berbagai aktivitas seru sekaligus.

Apa saja kegiatan itu?

1. Menikmati pameran seni sambil ngumpulin stok foto buat media sosial

Di Xspace, Sahabat Dream akan disuguhi berbagai seni instalasi menawan yang dibuat seniman-seniman terbaik dari komunitas ruangrupa seperti Marishka Soekarna, Adi Dharma “ Stereoflow”, Ricky “ Babay” Janitra, Cut & Rescue, Adi “ Dhigel” Setiawan, Moch Hasrul, Lab Laba-Laba, serta Gelar Soemantri.

Di sini waktunya kamu nikmatin seni sambil selfie dan OOTD ria untuk dijadikan konten di media sosial.

 xspace

Portofolio Adhi Dharma “ Stereoflow”, salah satu seniman yang akan menampilkan karyanya di XSpace. Dok: Wadezig.com

2. Nyanyi bareng Afgan, Petra Sihombing, Armand Maulana, Young Lex, sampai Ardhito Pramono

Akhir pekan tanpa musik? Wah sepi banget. XSpace bisa bikin akhir pekan Sahabat Dream makin seru karena kamu bisa menonton langsung penampilan dari Afgan, Petra Sihombing, Armand Maulana, Young Lex, Ardhito Pramono, Andini, Rahmania Astrini, Mantra Vutura, MLD Jazz Project, Ayub Jonn, Dekat (sebelumnya bernama Tangga), serta Matter Halo.

 Afgan Syahreza/afganofficial.com

Afan Jadi Salah Satu Musisi Yang Akan Meriahkan XSpace. Dok: afganofficial.com

3. Koleksi merchandise atau preloved items dari influencer favorit

Di XSpace nanti akan ada bagian Creators Market. Di sini, Sahabat Dream bisa belanja merchandise ekslusif atau preloved items milik sederet influencer favorit anak muda Indonesia. Sebut saja Skak Industries by Bayu Skak, Pionicon by Si Juki, Agung Hapsah, Reza “ RAP” Oktovian, Wendy Walters, Fathia Izzati, hingga Film Maker Muslim.

 Agung Hapsah/Famous.id

Agung Hapsah. Dok: Famous.id

Untuk acara ini, Brilio membanderol tiket dengan harga relatif terjangkau. Tiket yang dapat dibeli melalui situs XSpace.id, Loket.com, JD.ID, Tokopedia, Tiket.com, dan Maimilu.com, seharga Rp65 ribu per hari dan Rp165 ribu untuk tiga hari.

Kalau Sahabat Dream ingin belion the spotjuga bisa,  tapi harga akan menjadi Rp65 ribu per hari-nya dan Rp200 ribu untuk tiga hari.

Lalu tunggu apalagi? Ayo beli tiket XSpace sekarang di: www.xspace.id atau datang langsung ke Lot8 SCBD tanggal 29 Juni-1 Juli.

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/community/3-alasan-sahabat-dream-harus-ke-xspace-1806289.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "3 Alasan Sahabat Dream Harus ke XSpace"

Post a Comment

Powered by Blogger.