Search

5 Seleb Cantik Ini Mengaku Rela Dipoligami, Syaratnya...

Dream - Belakangan, isu poligami di kalangan selebritis semakin ramai. Sebut saja ustaz Al Habsyi dan penyanyi religi Opick.

Sebagian besar kaum hawa biasanya akan langsung menolak jika dipoligami oleh sang suami. Banyak wanita yang tak rela jika harus membagi suaminya dengan orang lain.

Namun, tidak demikian dengan deretan selebritis berikut ini. Mereka justru tak menentang adanya poligami. Namun tak langsung mengizinkan, mereka tetap mengajukan syarat jika suatu saat sang suami meminta untuk berpoligami.

(Sumber Foto: Instagram.com)

Shinta Bachir mengaku rela dan siap dipoligami. Namun, pesinetron 32 tahun itu mengajukan dua syarat jika jodohnya nanti hendak berpoligami. "Poligami kalau misalnya memenuhi kriteria yang saya tidak punya seperti, satu, saya tidak bisa kasih keturunan, padahal dia mau punya keturunan. Atau misalkan saya sakit dan tidak bisa melayani dia, jadi enggak apa-apa. Yang penting kalau saya sendiri sudah tidak bisa lagi memberikan sesuatu dalam rumah tangga," kata Shinta dikutip dari Liputan6.com. Foto: Instagram @shintabachir86_real

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/photo/5-seleb-cantik-ini-mengaku-rela-dipoligami-syaratnya-180609d.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Seleb Cantik Ini Mengaku Rela Dipoligami, Syaratnya..."

Post a Comment

Powered by Blogger.