Search

Lihat Akting Antagonis Cassandra Lee di Sinetron Seleb

Dream - Cassandra Lee menjadi tokoh antagonis dalam sinetron terbarunya yang tayang di stasiun televisi SCTV, Seleb. Kekasih Randy Martin ini memerankan tokoh Jessica Maida.

Dalam sinetron ini, Cassandra beradu akting dengan Megan Domani yang memerankan tokoh Sukila dan Rizky Nazar sebagai Kafka.

Melalui akun Instagram, dara 17 tahun ini mengajak para penggemarnya untuk menyaksikan kemampuan aktingnya dalam sinetron yang tayang saban hari pukul 17.00 WIB ini.

"Hiiii guysssss jgn Lupa lanjut nonton serial SELEB episode 5 Hari Ini..... Apalagi yang akan dilakukan Jessika untuk mengambil peran Mawar kembali dari La Suki ? Bagaimana nasib Kafka dan mamanya? Semuanya ada di episode Hari Ini jam 17.00 di SCTV!! Don't miss it @sctv @sinemart_ph," tulis Cassandra Lee, diakses Dream, Senin 25 Juni 2018.

Tak hanya mengajak para follower-nya menonton sinetron Seleb, gadis bernama lengkap Cassandra Sheryl Lee ini juga memberikan kuis untuk tiga orang pemenang. Kuis tersebut berhadiah, follback darinya.

"Quiz follback utk 3 orang Hari Ini. Upload Foto hasil jepretanmu di layar TV eps hari ini dgn caption cerita ttg scene yg kamu upload tsb!! Good luck," tutupnya.

 

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/showbiz/jadi-antagonis-di-sinetron-seleb-lihat-akting-cassandra-lee--180625i.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lihat Akting Antagonis Cassandra Lee di Sinetron Seleb"

Post a Comment

Powered by Blogger.