Search

Nyanyikan Lagu Istri Solehah, Sahrul Gunawan Izin Mantan Istri

Dream - Lama vakum dari dunia tarik suara, Sahrul Gunawan kembali meluncurkan singgle baru. Menariknya, Sahrul yang kini berstatus duda memilih untuk menyanyikan lagu berjudul 'Istri Solehah'.

Sebelum memutuskan rekaman, ternyata ada cerita menarik di baliknya. Sahrul lebih dahulu meminta izin kepada mantan istri, Indiani Had untuk menyanyikan lagu tersebut.

Ayah tiga anak ini memiliki alasan tersendiri melakukan hal itu. Diakui Sahrul, dia tak ingin ada kesalahpahaman dengan mantan istrinya itu.

 Sahrul Gunawan

Lebih jauh, Sahrul tidak ingn orang-orang berasumsi negatif pada wanita yang pernah hadir dalam hidupnya itu.

" Yah jadi seminggu sebelum Ramadan aku dengar lagu itu, aku langsung kasih ke pihak-pihak yang terkait karena aku ada kekhawatiran. Dia kan ibunya anak-anak jadi aku mau jaga baik perasaannya."

" Dan aku berpikiran aduh ini sensi banget nih kalau lagunya kayak gini. Nanti takutnya dia berpikir " maksudnya apa nih? Emangnya gue gak sholehah?" takutnya begitu," kata Sahrul Gunawan dilansir dari Bintang.com.

 Sahrul Gunawan

Ternyata kekhawatiran Sahrul tak terbukti. Justru sang mantan istri sangat menyukai lagu itu. Indri langsung mengizinkan Sahrul untuk menyanyikannya.

Kini lagu tersebut berhasil membuat baper banyak orang. Banyak penikmat musik terharu mendengarnya.

" Tapi pas aku kasih tahu dia, dan dia dengerin dengan santai dia bilang 'bagus ya lagunya' . Terus ya Alhamdulillah karena buat aku kepentingan aku harus profesional ya. Dan ternyata hasilnya lumayan, respon baik dan banyak yang baper. Ga cuma cewe tapi cuma cowo yang merindukan istri sholehah, " tutup Sahrul.

(Sumber: Bintang.com/Syifa Ismalia)

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/showbiz/nyanyikan-lagu-istri-solehah-sahrul-gunawan-izin-mantan-istri-1806146.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nyanyikan Lagu Istri Solehah, Sahrul Gunawan Izin Mantan Istri"

Post a Comment

Powered by Blogger.