Search

Mudik Paling Akhir Dapat THR Paling Besar dari Nindy, Mau?

Dream - Lebaran rasanya tidak hanya disambut suka cita oleh kebanyakan artis, melainkan juga terselip rasa kesedihan. Pasalnya, para Asisten Rumah Tangga (ART) juga turut mudik. 

Dan kebanyakan para artis kelimpungan untuk melakukan pekerjaan rumah. Tak sedikit artis yang mencari ART infal, salah satunya adalan Nindy Ayunda. 

" Oh pasti infal. Cuma aku biasanya, mbak aku rolling. Ada pulang duluan atau habis lebaran," kata Nindy di Jakarta, belum lama ini. 

Memilih ART infal rasanya begitu sulit dirasakan Nindy. Nindy tidak bisa asal mengambil orang. Karena banyak barang berharga di rumah. Ditambah, tidak ingin menggunakan jasa infal sembarangan. 

" Kalau yang bersihin kamar pasti ada aku, jadi nggak aku lepas semua. Karena kan kita antisipasi nggak kenal orangnya," ujar penyanyi yang kini menjadi fashionista ini. 

Untuk menyiasati hal itu juga, Nindy meminta salah satu ART untuk tidak pulang. Dan permintaan itu disertai imbalan yang tidak sedikit. 

" Siapa yang paling lama, yang terakhir pulang (mudik), itu bonusnya lebih banyak. Aku kan harus ada orang yang kita kenal. Jadi teman-temannya yang infal," imbuhnya. (ism) 

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/showbiz/mudik-paling-terakhir-thr-paling-besar-dari-nindy-ayunda-180608j.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mudik Paling Akhir Dapat THR Paling Besar dari Nindy, Mau?"

Post a Comment

Powered by Blogger.