Search

Beli iPhone 8 Tapi Sistem Operasinya Android, Kok?

Dream – Membeli barang secara online memang sangat mudah dan menyenangkan. Selain praktis, tak jarang kita bisa mendapatkan barang dengan harga murah.

Namun, tak sedikit yang menerima barang tidak sesuai dengan keinginan. Seperti yang dialami seorang warganet asal Malaysia.

Dilansir dari World of Buzz, 15 Juni 2018, warganet ini ingin membeli iPhone 8 dari e-commerce terkenal. iPhone 8 yang dipesan adalah ponsel berwarna perak, tetapi yang datang adalah yang berwarna emas.

Ketika dicek, ternyata iPhone seharga 3.499 ringgit (Rp12,23juta) yang diterima adalah barang palsu.

“ Sejak jadi fans iPhone selama bertahun-tahun dan beberapa generasi, saya percaya dengan salah satu kemampuanku untuk mengecek bahwa iPhone yang diterima barang palsu,” kata dia.

Warganet ini semakin yakin kalau iPhone yang diterimanya adalah barang palsu setelah mengetahui keterangan ponsel di smartphonenya tak sesuai dengan yang dipesan.

Misalnya, iPhone yang dibelinya berkapasitas 64 GB, namun yang diterimanya itu 256 GB. Dia juga semakin yakin bahwa iPhone yang dibeli adalah iPhone tiruan.

Plus, sistem operasi iPhone ini adalah Android, bukan iOS. Plus, di ponsel itu adanya Google Playstore, bukannya Apps Store. Hal ini diketahui ketika dia ingin mengecek fitur untuk memperbarui aplikasi smartphone.

Alhasil, warganet ini mengunggah kekecewaannya di Facebook. Dia juga mewanti-wanti warganet lainnya untuk berhati-hati dalam membeli barang secara online.

Kabar ini terdengar juga ke telinga e-commerce. E-commerce menggantinya dengan barang asli ditambah dengan kupon 100 ringgit (Rp349.168). (ism) 

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/dinar/beli-iphone-8-rp12-juta-yang-didapat-malah-zonk-180611z.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Beli iPhone 8 Tapi Sistem Operasinya Android, Kok?"

Post a Comment

Powered by Blogger.