Search

Serbu! Diskon Sepatu Kekinian Cuma Rp99 Ribu, Cek Koleksinya

Dream - Kabar gembira untuk Sahabat Dream yang ingin berburu alas kaki dengan harga miring. Di hari libur Pilkada hari ini, Rabu, 27 Juni 2018 hingga 1 Juli mendatang, The Little Things She Needs kembali menggelar promo Happy Price di seluruh gerai Indonesia.

Lewat promo ini kamu bisa mendapatkan berbagai macam model sepatu The Little Things She Needs seharga Rp99 ribu. Happy Price merupakan promo tahunan yang diadakan oleh The Little Things She Needs.

 The Little Things She Needs

Katerina (Istimewa)

“ Kami menawarkan produk-produk The Little Things She Needs dengan harga yang istimewa kepada seluruh pecinta The Little Things She Needs,” ujar Yade Hanifa, Brand Manager The Little Things She Needs.

Yade mengungkapkan beragam koleksi-koleksi terbaik The Little Things She Needs akan ditampilkan dalam program promo Happy Price tahun ini. Seperti Andenne, Artica, Dinant, Imatra, Kashira, Katerina, dan Nancy adalah beberapa koleksi yang akan ikut dalam promo ini.

 the little thing she needs

Dinant (Istimewa)

Sebagai sebuah merek sepatu, The Little Things She Needs telah menampung semua kebutuhan perempuan muda untuk tampil stylish dan update terhadap tren terkini.

 The Little Things She Needs

Imatra (Istimewa)

Membuka gerai pertamanya di Indonesia pada 2009, kini The Little Things She Needs telah memiliki lebih dari 30 gerai yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia.

Nah, tunggu apalagi Sahabat Dream? Yuk, serbu sebelum promonya habis!

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/lifestyle/serbu-diskon-spesial-sepatu-kekinian-cuma-rp99-ribu-180626s.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Serbu! Diskon Sepatu Kekinian Cuma Rp99 Ribu, Cek Koleksinya"

Post a Comment

Powered by Blogger.