Search

Duet Bareng Nissa Sabyan, Suara Nagita Slavina Malah Dicibir

Dream - Nagita Slavina mengundang Nissa Sabyan Gambus duet bareng untuk mengisi konten YouTube bersama Nagita. Video duet mereka diunggah oleh akun @raffinagita1717.

Pada video tersebut, Nagita terlihat sangat cantik dalam balutan jilbab dengan atasan berwarna gelap dan celana berwarna kuning. Sedangkan Nissa mengenakan jilbab biru dan kacamata.

 nagita slavina

Foto : Instagram @raffinagita1717.

" Ya Maulana” @sabyan_gambus X Nagita , bisa dilihat di sabyan channel . Bagus banget. Sukaaaa. Btw di #RANSMUSIC kita live recording lho, jd kita live trus langsung record. sukses terus Sabyan Channel, nanti mampir ke kita lagi ya," tulis akun @raffinagita1717, diakses Dream, Senin 18 Juni 2018.

Berbagai reaksi pun dilontarkan pada video duet istri Raffi Ahmad dengan Nissa Sabyan itu. Tapi suara Nagita justru mendapatkan cibiran dari warganet. Mereka menilai jika suara Gigi panggilan akrabnya tidak bagus.

" Aduh suaranya gigi �, dilagu ini malah kaya " merusak" lagunya sabyan. Mungkin gigi bagus di lagu lain.tapi dilagu ini dengan berat hati saya bilang " NO" .sekian," kata akun @ekayuh.

" suaranya gigi gak masuk," kata akun @rijal_xel.

" Mmg gak bagus bgt tp enak di dengar wjr klo nagita gg sebagus nisya kan nagita bukan penyanyi hoby aja gtu aj di repotin," tulis akun @saayulestariayu.

" Gigi suaranya fals," kata akun @adheraisya.

" Maaf kak saya tidak suka suaranya kalah jauh sama nissa, bukan mksd menghakimi, ini pendapat saya,semoga bisa jd motivasi, di vidio ini tidak ada yang salah semua orang berhak bernyanyi berhak mengunggah karyanya di sosmed selama itu baik. Sukses terus kak gambatte," kata akun @bobpendol_.

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/showbiz/duet-bareng-nissa-sabyan-suara-nagita-slavina-malah-dicibir-180618u.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Duet Bareng Nissa Sabyan, Suara Nagita Slavina Malah Dicibir"

Post a Comment

Powered by Blogger.