Search

Tutorial Makeup Natural yang Pas Buat Remaja

Dream - Makeup menjadi 'senjata' bagi wanita untuk tampil sempurna. Tak hanya orang dewasa, kawula muda juga butuh merias wajahnya.

Tapi, bagi yang masih remaja sebaiknya memakai makeup natural dan tidak terlihat berlebihan. Agar penampilan kamu terlihat lebih fresh dan tetap muda. Tak mau dong dibilang muka tua gara-gara pilihan makeup yang salah. 

Dilansir dari Stylecraze, berikut langkah-langkah merias wajah yang perlu diperhatikan agar makeup terlihat natural.

1. Cuci muka dengan pembersih dan lakukan eksfoliasi jika perlu. Lalu, gunakan pelembab.

2. Oleskan BB Cream dengan kuas atau jari. Ratakan sampai kulit terlihat cerah. Oleskan tipis-tipis untuk hasil akhir yang terlihat alami.

3. Lanjutkan dengan concealer, jika memiliki noda hitam atau luka bekas jerawat. Concealer bisa dipakai di area kantung mata.

4. Setelah itu, pakai cream blush on dengan mengoleskannya menggunakan jari-jari. Jika ingin terlihat natural, oleskan tipis-tipis saja dan usahakan tersapu rata pada area kulit.

5. Sekarang saatnya memperindah area mata dengan eyeliner atau maskara. Jangan lupa, rapikan alis dengan spoolie agar penampilan kamu makin keren.

6. Langkah terakhir adalah memperindah bibir dengan lip gloss atau lip balm. Sebaiknya tidak memilih warna merah, karena bisa membuat penampilanmu terlihat terlalu dewasa. Lip gloss akan menghindarkan bibir kamu tampak kering.

Nah, penampilan kamu akan cantik natural. Happy Trying Sahabat Dream!

(Sah)

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/lifestyle/tutorial-makeup-natural-yang-pas-buat-remaja-180612n.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tutorial Makeup Natural yang Pas Buat Remaja"

Post a Comment

Powered by Blogger.