Search

Luncurkan Album Baru, Nella Kharisma Disemangati Inul

Dream - Penyanyi Nella Kharisma mendapat dukungan dari pedangdut Inul Daratista. Inul meminta Nella untuk tidak minder tampil di televisi.

Dukungan itu disampaikan Inul mengomentari unggahan Nella Kharisma di akun instagramnya. Dalam unggahan yang disebar akun @taantte_remmpoongs, Inul mengatakan Nella merupakan pedangdut berbakat.

" Yeeyyyy LAGISTA produksi Perdana Record Surabaya udah keluar.. Jangan lupa beli VCD nya yaa.. Yang aslii... Jangan yang bajakan," demikian unggahan Nella.

 Nella Kharisma dan Inul Daratista

Unggahan itu mendapat komentar dari Inul. Dia pun menyemangati Nella agar berani tampil di layar televisi supaya makin bersinar.

" Byk album lagu itu bagus tapi jgn pernah takut tampil di TV nasional krn dgn byk karya bagusmu,sayang klo gak di apresiasi lebih luas dgn lingkup yg lebih besar dan kamu jd terkenal, jgn pernah bernyali ciut nak,sayang banget lagumu apik2 tp org lain berlari melenggang menikmati hasil karyamu.... opo gak pengen terkenal lebih luas lagi tah ?? Oh iya smsku yg kasih kamu suport jg gak dibalas, pdhl bunda pengen banget bantu kamu sayang gak direspon, ok salam buat bossnya perdana yg dulu jg bossku," tulis Inul.

Komentar positif tersebut langsung direspon Nella. Ia berterima kasih atas dukungan dari penyanyi 39 tahun itu dan akan berbincang lewat pesan pribadi di Instagram.

" @inul.d terimakasih support nya bunda, hbis ini saya dm geh," tulisnya.

Nama Nella Kharisma terkenal dengan sejumlah single seperti 'Jaran Goyang. Dia jarang tampil di televisi, namun video klipnya begitu diminati para pengguna Youtube.

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/showbiz/luncurkan-album-baru-nella-kharisma-disemangati-inul-180615u.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Luncurkan Album Baru, Nella Kharisma Disemangati Inul"

Post a Comment

Powered by Blogger.