Search

Transformasi Penampilan Arumi Bachsin Sejak Jadi Istri Pejabat

Dream -  Arumi Bachsin menikah dengan Bupati Trenggalek, Emil Dardak pada 30 Oktober 2013. Meski terpaut usia 10 tahun, keduanya selalu terlihat harmonis.

Sejak menikah, Arumi memang jarang muncul di dunia hiburan. Dia memilih mendampingi suami yang menjadi seorang istri bupati. Kini status Arumi sebagai istri bupati tak lama lagi bakal naik status. 

Sang suami yang maju menjadi pendamping calon gubernur Khofifah Indar Parawansa dalam Pilkada Jawa Timur 2018 menang dalam perolehan suara hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei.

 Arumi Bacshin

Foto: Instagram @arumi_arumi_94

Tentu menjadi istri pejabat, wanita berdarah Sumatera-Eropa ini langsung mengubah penampilan. Saat jadi artis, Arumi kerap berpenampilan mencolok.

Kini, Arumi tampil dalam kerudung di tiap kesempatan. Hijabnya pun khas dengan membiarkan sedikit poninya menyembul di atas kening. Tampilannya pun selalu trendy.

 Arumi Bacshin

Foto: Instagram @arumi_arumi_94

Seperti penampilannya satu ini, wanita 24 tahun ini begitu setia menemani suami di salah satu acara. Dia tampil kekinian dengan flare blouse berwarna abu-abu dan celana kulot putih. Tak ketinggalan hijab instan khasnya.

Tak hanya itu, riasan wajah Arumi juga berbeda. Jika biasanya dia tampil full makeup dengan bulu mata palsu, tidak saat ini.

 Arumi Bacshin

Foto: Instagram @arumi_arumi_94

Arumi memilih untuk menegaskan alis dan memakai eyeliner untuk menghilangkan mata sayunya. Tanpa bulu mata wajah Arumi tetap terlihat cantik

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/lifestyle/perubahan-penampilan-arumi-bachsin-jadi-istri-pejabat-180628u.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Transformasi Penampilan Arumi Bachsin Sejak Jadi Istri Pejabat"

Post a Comment

Powered by Blogger.