Search

Intip Jam Mewah Maia Estianty di Acara Royal Family

Dream - Maia Estianty diundang menghadiri acara ekslusif Royal Ascot, di Hampshire, Inggris. Mantan istri Ahmad Dhani itu mengunggah foto-foto perjalannya ke Instagram.

Penampilannya saat melihat lomba pacuan kuda mendapat pujian. Dengan busana biru muda, ibu tiga anak ini begitu elegan dan berkelas, bak bangsawan. Tak ketinggalan aksesoris jam tangan mewah di pergelangan tangannya.

Dilihat dari Instagram pribadi @maiaestiantyreal, Maia sempat memamerkan jam tangan mewah tersebut. Arloji itu adalah merek Longines.

"Happy mempunyai koleksi “Record” dari @longines yang diluncurkan untuk memperingati ulang tahun ke-185 Longines di 2017 (1832 - 2017) di Beijing," tulisnya.

Wanita 42 tahun ini mengatakan, jam tangan yang dipakai resmi untuk 2018 Royal Ascot. Bahkan belum rilis di Indonesia.

"Koleksi pertama milik Longines yang disertifikasi sebagai "Chronometer" oleh COSC “Record collection” L2.321.0.87.6 Jenis: Ladies, Chronometer Otomatis. Ukuran: 30mm," tulisnya lagi.

Wanita yang dikabarkan dekat dengan pengusaha Irwan Mussry menyebutkan jam tangan itu dilapisi berlian.

"Dial: MOP Putih dengan 13 indeks berlian dengan total karat 0,037 ct Bezel: 60 berlian dengan total karat 0,504ct," tutupnya.

Postingan ini kembali menuai pujian warganet. "High class banget bunda," kata akun @mellisayunita_lim.

"Elegan, jam tangannya gak kalah cantik sama orangnya @maiaestiantyreal , emangnya yang onoh noh jadi babu . Wkwkwk @mulanjameela1," tulis @andinni13.

"Yg type bunda pake ini 66,650jtan. Teteupp mahal :’)," timpal akun @bagorpuruluk.

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/lifestyle/intip-jam-mewah-maia-estianty-di-acara-royal-family-180622f.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Intip Jam Mewah Maia Estianty di Acara Royal Family"

Post a Comment

Powered by Blogger.