Search

3 Baju Lebaran Nindy Ayunda, Tengok Harganya

Dream - Idul Fitri menjadi hari paling ditunggu semua umat muslim, termasuk Nindy Ayunda. Penyanyi cantik ini telah menyiapkan busana untuk tampil cantik di Hari Raya.

Ada tiga busana yang akan dikenakan ibu tiga anak ini. Bukan tanpa alasan, Nindy memang berniat merayakan Lebaran sampai hari ketiga.

" Misalnya hari pertama pergi ke mertua, nanti pasti hari kedua mertua aku yang datang, jadi kita pakai seragaman lagi tapi yang beda. Lebaran ketiga misal ada halal bihalal ke rumah saudara pakai baju seragam," kata Nindy di Jakarta belum lama ini.

Hal itu sudah rutin dilakukannya setiap tahun. Lantas berapa budget yang dikeluarkan Nindy membuat baju seragam bersama keluarga kecilnya?

" Kayaknya nggak begitu mahal, yang pasti nggak sampai puluhan juta juga lah," katanya.

Dikenal nyentrik, Nindy memilih tampil sederhana di hari kemenangan. Karena tidak menggunakan stylish yang biasa mengatur cara berpakaiannya sehari-hari.

" Nggak, biasanya aku kalau bikin gitu sih nggak. Apalagi kalau baju muslim harusnya lebih santai, yang penting aku bisa nyesuain sama suami aja sama anak." (ism) 

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/lifestyle/nindy-ayunda-siapkan-3-busana-saat-lebaran-180610o.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "3 Baju Lebaran Nindy Ayunda, Tengok Harganya"

Post a Comment

Powered by Blogger.