Search

Diam-diam Zaskia Gotik Sudah Punya Pacar?

Dream - Zaskia Gotik membawa kabar bahagia. Saat ini, dia sudah memiliki kekasih.

Kabar tersebut diungkapkan oleh sang sahabat, Ruben Onsu. Ruben mengatakan Zaskia telah sepenuhnya berpaling dari mantan kekasihnya yang seorang pengusaha, Arif Fitriyansah. Menurut Ruben.

" Yang gue denger lagi jatuh cinta itu malah Zaskia Gotik. Yang lagi punya pacar pengusaha itu ya Zaskia Gotik. Ayu (Ayu Ting Ting) kayaknya kagak ada deh," ujar Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis 31 Mei 2018.

Tetapi, Ruben tidak membeberkan lebih jauh mengenai kekasih Zaskia. Dia hanya menyinggung rencana Zaskia berlebaran dengan pria tersebut. 

" Zaskia ada pacar, mungkin dia enggak ngaku ya. Tapi dia ada. Dia mesem-mesem. Pokoknya tahun ini dia katanya Lebaran sama itu laki saja. Enggak apa-apa dong kan kabar bahagia. Jadi Zaskia Gotik lagi bahagia-bahagianya," ungkap Ruben Onsu.

 zaskia gotik

Zaskia sendiri belum memberikan keterangan resmi mengenai pria yang sedang dekat dengannya. Tetapi, dia sempat membocorkan hubungan barunya itu melalui Instagram.

Sambil memamerkan bucket bunga dan kue di hari ulang tahunnya, Zaskia Gotik menulis, " soo sweet...thanks my love," tulisnya di akun instagramnya.

Sumber : liputan6.com/Fajarina Nurin

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/showbiz/diam-diam-zaskia-gotik-sudah-punya-pacar-siapa-1806013.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diam-diam Zaskia Gotik Sudah Punya Pacar?"

Post a Comment

Powered by Blogger.